Teuku Ryan Bingung Dikaitkan dengan Isu Nikah Siri Atta Halilintar, Siap Penuhi Undangan Polisi Jika Diperlukan

Teuku Ryan mengaku tidak tahu menahu ihwal permasalahan yang dihadapi Atta Halilintar.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 25 Sep 2024, 09:00 WIB
Teuku Ryan (Foto: M. Altaf Jauhar/ Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Polisi masih terus mendalami laporan Atta Halilintar soal kabar hoaks nikah siri dengan Ria Ricis, yang disebarkan akun Tiktok. Bahkan Ria Ricis dan Teuku Ryan, mantan suaminya, kabarnya juga akan dimintai keterangan oleh polisi terkait kasus ini.

Dikonfirmasi tentang hal itu, Teuku Ryan mengaku tidak tahu menahu ihwal permasalahan yang dihadapi Atta Halilintar. Meski begitu, ia mengaku akan datang apabila polisi memanggilnya.

"Sebenarnya saya nggak tau menahu soal itu ya, apalagi permasalahannya. Doain aja masalahnya cepet selesai," ujar Teuku Ryan di Studio Emtek City, Jakarta Barat, Selatan (24/9/2024).

"Tapi kalo memang saya dipanggil, ya sebagai warga negara Indonesia yang baik saya akan datang," Teu Ryan menambahkan.


Bingung Dikaitkan

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Menyaksikan Pertandingan Sepak Bola Timnas Indonesia Melawan Australia di GBK. [@aurelie.hermansyah]

Sebenarnya Ryan bingung dikaitkan permasalahan yang dihadapi Atta Halilintar. Apalagi, ia juga tidak mengetahui duduk persoalannya, hingga Atta membuat laporan ke polisi.

"Saya juga nggak tau tiba-tiba mau dipanggil, saya nggak ngerti sama sekali, tapi ya udah," akunya.


Sibuk Kerja

Di sisi lain Ryan bingung apabila polisi menjadwalkannya untuk datang dan memberikan keterangan, sementara dirinya juga sibuk menjalani syuting stripping. Ia berharap, hal itu bisa dikondisikan.

"Saya bingung kalo ada jadwal syuting kan juga susah, ya mungkin bisa dikondisikan. Tapi semoga nggak ada yang gimana-giimana ya," kata Ryan.


Laporan Atta

Sebagai informasi, sebelumnya polisi menginformasikan tentang rencana pemanggilan Ria Ricis dan Teuku Ryan untuk dimintai keterangan, atas laporan yang dibuat Atta Halilintar terhadap akun Tiktok yang menudingnya telah menikah siri dengan Ricis.

Alasannya Ria Ricis dan Teuku Ryan juga ikut diperiksa, karena nama keduanya juga ada dalam postingan akun Tiktok yang dilaporkan Atta Halilintar.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya