Syifa Hadju Bahagia Al Ghazali Melamar Alyssa Daguise, Akui Ikut Menangis Haru

Syifa Hadju sudah mengetahui rencana Alyssa Daguise bakal dilamar Al Ghazali.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 25 Sep 2024, 14:30 WIB
Alyssa Daguise dan Al Ghazali saat di Italia. [@alyssadaguise]

Liputan6.com, Jakarta Al Ghazali melamar kekasihnya, Alyssa Daguise. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut melamar Alyssa pada 21 September 2024, di Danau Como, Italia.

Momen bahagia itu diunggah Al Ghazali dan Alyssa Daguise di akun Instagramnya masing-masing. Dalam postingannya, Al Ghazali bertekuk sebelah lutut sambil mempersembahkan cincin kepada Alyssa.

Rupanya, Syifa Hadju sudah mengetahui rencana Alyssa Daguise bakal dilamar Al Ghazali. Syifa turut senang dan menangis haru melihat momen kebahagiaan Al dan Alyssa.

"Ya aku ikut seneng. Aku juga tau Alyssa bakal dilamar, aku seneng banget dan ikut nangis lah," ungkap Syifa Hadju di Kawasan Studio Emtek City, Jakarta Barat, Selasa (24/9/2024).

 

 

 


Janji Manis Al Ghazali

Syifa Hadju saat Hadir di Fashion Week Internasional. [@syifahadju]

Melalui postingan di Instagram, Al Ghazali mengungkap perasaannya dalam bahasa Inggris atas kebersamaanya dengan Alyssa. Bahkan, Al berjanji untuk memberikan segalanya dan selalu bersama Alyssa

"21.09.24 - Lake Como, Italy To the love of my life; Alyssa Paramitha Daguisé, Thank you for all that you are; Loving you has been a privilege. And being loved by you is a blessing. With you by my side, I am the happiest man alive. And from today, I promise to give you the world and more. Here's to forever! Bismillah," tulis Al Ghazali dalam Instagram miliknya.


Dukungan dari Syifa

Unggahan Al Ghazali melamar Alyssa banjir dukungan dan doa. Salah satunya Syifa Hadju yang turut bahagia dengan langkah Al Ghazali melamar sang kekasih.

"Akhirnya bisa dipost!!!! Congratulation guys, love you both. Nangis banget, so happy," tulis Syifa Hadju di Instagram Stories miliknya.


Ucapan Terima Kasih

Mendapati banyaknya dukungan dan doa yang datang, Al Ghazali menyampaikan ucapan terima kasih di kolom komentar akun Instagram miliknya.

"Terima kasih semua untuk ucapan dan doa-doanya. Maaf tidak bisa membalas satu per satu, tapi yang terpenting adalah doa kalian yang tulus. Semoga menjadi berkah untuk kalian semua! Love you all, guys," tulis Al Ghazali.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya