Teuku Ryan Belum Terpikir Mencari Pendamping Hidup, Fokus Kerja dan Urus Anak

Sementara ini Teuku Ryan masih ingin fokus menjalani karier dan mengurus buah hatinya.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 27 Sep 2024, 18:00 WIB
Teuku Ryan membintangi sinetron Saleha yang ditayangkan SCTV

Liputan6.com, Jakarta Teuku Ryan belum terpikir mencari pendamping hidup, setelah bercerai dari Ria Ricis. Ia hanya memohon doa, dan percaya Tuhan sudah mengatur rezeki, jodoh dan maut setiap hamba-Nya.

Sementara ini Teuku Ryan masih ingin fokus menjalani karier dan mengurus buah hatinya. Karenanya ia belum terpikir untuk kembali membina biduk rumah tangga.

"Doain ya, karena kita kan nggak tau ya. Rezeki, maut, jodoh kita nggak pernah tau. Jadi intinya doanya aja semoga ditemukan di waktu yang tepat," ujar Teuku Ryan di Studio Emtek City, Jakarta Barat, Selasa (24/9/2024).

"Nggak (menargetkan), karena saat ini aku fokusnya ya tau ya, sama anak, kerja. Jadi belum kepikiran buat berkeluarga lagi," Teuku Ryan menambahkan.


Belum Punya Pendamping Baru

Teuku Ryan (Sumber: Instagram/teukuryantr)

Ryan mengaku belum memiliki sosok spesial dalam hidupnya. Adapun untuk urusan kriteria, ia hanya ingin mendapatkan pasangan yang cocok di hatinya.

"Belum ada. Kriteria nggak yang gimana-gimana, yang penting yang cocok aja di hati," akunya.


Tak Pernah Menjodohkan

Ryan bersyukur memiliki keluarga yang menyerahkan urusan jodoh pada pilihannya. Ia menyebut keluarganya juga tidak pernah menjodoh-jodohkan dengan wanita pilihan mereka.

"Nggak ada (ngejodohin) sih, semua tergantung saya. Intinya saya minta support dan doanya. Doa ibu pastinya, itu aja sih," ungkapnya.


Nikmati Kesendirian

Saat ini Ryan menikmati kesendirian dengan bekerja menjalani aktivitas syuting. Di saat waktu senggang, dia memilih fokus bersama buah hatinya.

"Ya nikmati aja, karena syuting kan, ya udah fokus kerja, sama anak juga. Kalo libur ya bareng anak. Kalo ada kesempatan fokus sama anak," ucap Teuku Ryan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya