Nassar Ungkap Kisah Asmara, Berusaha Luluhkan Hati Wanita Pujaannya Lewat Lagu

Rupanya Nassar tengah dekat dengan wanita bernama Samira, siapa dia?

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 25 Sep 2024, 19:03 WIB
Nassar (Foto: M. Altaf Jauhar/ Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Nassar menyuguhkan penampilan memukau di Ajang Infotainment Awards 2024. Nassar menyanyikan single terbaru ciptaannya berjudul "Samira", yang terinspirasi dari kisah asmaranya.

Usut punya usut, rupanya Nassar tengah dekat dengan wanita bernama Samira, yang merupakan teman masa kecilnya. Sayangnya, benih cinta yang dirasakan Nassar terhalang lantaran wanita itu juga didekati pria lain.

Melalui lagu ini, Nassar ingin meyakinkan si wanita bahwa dirinya merupakan pilihan yang tepat. Ia juga berharap, lagu ini dapat meluluhkan hati Samira dan jatuh ke dalam dekapannya.

"Memang ini related banget sama pribadi saat ini, sekitar tiga bulan lalu. Nama nggak disamarin, nama asli. Dia pilih orang itu apa saya, itu poin utamanya. Saya meyakinkan dengan lagu ini percaya pilih aku," ujar Nassar di Kawasan Studio Emtek City, Jakarta Barat, Selasa (24/9/2024).

 

 

 


Lagu Ciptaannya yang Pertama

(Sumber: Instagram @kingnassar88)

Nassar sendiri tak menyangka dapat menuangkan isi hati dan pengalamannya ke dalam bait-bait lagu. Diakuinya, ini menjadi lagu pertama ciptaannya.

"Aku speechless bisa nulis lagu biasa diciptain, sekarang nulis sendiri. Mudah-mudahan bisa hits, aku menciptakan sesuai isi hatiku," ungkapnya.


Ungkapan Isi Hati

Nassar tidak merasa canggung mengungkapkan isi hati melalui sebuah karya. Sebagai publik figur, ia menyadari kehidupannya akan selalu disorot banyak orang.

"Ya emang isi hati aja, perjalanan asmara. Mau bagus atau jelek, kawin cerai, sampai sekarang jadi konsumsi publik hiburan. Aku sekarang bicara hal bahagia dan jadi lagu dan karya. Pokoknya apa yang aku suguhkan soal kebahagiaan dan karya," ungkapnya.


Jadi Pengisi Acara

Nassar menambahkan, Infotainment Awards 2024 menjadi momen yang tepat untuk membawakan lagu tersebut. Apalagi, Nassar selalu menikmati euforia ajang bergengsi yang digelar tiap tahun tersebut.

"Tahun ini diminta menghibur dan aku nyanyikan lagu baru yang aku buat sendiri judulnya Samira. Memang kebetulan kesempatan untuk membawakannya di acara ini," ucap Nassar.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya