Intip Adegan Series Menduda, Ceritakan Crypto Bisa Jadi Alasan Perceraian Suami Istri

Salah satu adegan dalam series Menduda yang dibintangi Gading Marten singgung Crypto bisa jadi alasan perceraian suami istri.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 25 Sep 2024, 10:20 WIB
Nonton Series Menduda di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio menayangkan series terbaru berjudul Menduda yang dibintangi oleh Gading Marten. Penayangan perdana series ini langsung merilis 3 episode yang sudah bisa ditonton mulai tanggal 20 September 2024. 

Series yang bergenre drama komedi ini menceritakan kehidupan seorang duda pasca bercerai dengan sang istri dan memiliki satu orang anak. Duda itu diperankan oleh Gading Marten, sosok Dimas memiliki status yang sama dengan Gading. Hal itu membuat dirinya sangat cocok memerankan peran tersebut. 

Banyak yang mengatakan episode 1 dari series ini sudah mengandung bawang, walau juga banyak adegan komedi yang membuat tertawa. Hubungan anak dan ayah benar-benar seperti menunjukan permasalahan yang memang terjadi di dunia nyata. 

Lantas apakah alasan perceraian Dimas yang dibintangi Gading Marten dan istrinya Desi yang diperankan Niken Anjani. Disinggung ada kata-kata Crypto yang disebut investasi di dalamnya. 


Crypto Bisa Jadi Bahan Salah Paham

Series Menduda dibintangi Gading Marten dan Niken Anjani yang berperan sebagai suami istri (Dok. Vidio)

Banyak orang yang mengatakan Crypto merupakan salah satu alat investasi namun sebagian orang juga menganggap itu judi online. Karena membutuhkan modal uang dan tidak ada kepastian untuk uangnya akan kembali dengan jumlah yang sama. 

Dalam series Menduda adegan pertama yang ditampilkan adalah bagaimana sepasang suami istri yang berdebat di tengah persiapan ulang tahun sang anak. Desi sangat kecewa dengan Dimas yang ternyata menggunakan uang asuransi pendidikan anaknya untuk Crypto. 

Sedangkan Dimas sendiri membela diri bahwa uang tersebut bisa diganti nanti, karena saat ini fokus untuk memberikan kejutan ulang tahun Ella sang anak. Merasa disepelekan terucap kata cerai dari Desi. Hal itu membuat sesuatu yang bisa dikomunikasikan malah berujung perpisahan. 

Namun nampaknya Dimas tak berubah, investasi Crypto tetap dirinya lakukan pasca bercerai dengan Desi. Padahal dari dulu Dimas sudah berjanji untuk tidak mencampuri uang sang anak dengan investasi  Crypto. 


Nonton Series Menduda di Vidio

Tidak hanya alasan perceraian yang menjadikan cerita ini menarik, namun bagaimana hubungan Desi dan Dimas yang saling berusaha membahagiakan sang anak dan tak ingin kalah saing juga menjadi jalan cerita yang menarik. 

Kamu bisa nonton series Menduda melalui platform streaming Vidio. Episode baru akan tayang setiap hari jumat hanya di Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya