Profil Alyssa Daguise, Model Cantik Keturunan Prancis yang Resmi Dilamar Al Ghazali

Kabar bahagia datang pada dari Alyssa Daguise dilamar Al Ghazali di Italia.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 25 Sep 2024, 15:00 WIB
Alyssa tak pernah takut mengeksplorasi berbagai gaya. Mulai dari minimalis look hingga edgy.

Liputan6.com, Jakarta Model cantik Alyssa Daguise yang baru-baru ini mencuri perhatian netizen yang secara resmi dilamar oleh Al Ghazali di Italia pada Sabtu (21/9/2024). Al melamar Alyssa di Danau Como yang di dukung suasana romantis dan syahdu.

Disarikan dari sejumlah sumber, Alyssa merupakan model berdarah Prancis. Saat ini, ia merambah ke dunia bisnis yang memiliki kisah hidup yang menarik. Ia lahir di Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 25 Maret 1998, sebagai seorang putri dari pasangan Richard Vincent Daguise, pria asal Prancis, dan Risa Dewi, wanita asal Garut, Jawa Barat.

Sebelum terjun ke dunia modeling, Alyssa sempat menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran Gigi di Universitas Rene Descartes, Paris. Tetapi, ia memutuskan berhenti dan beralih ke bidang fashion dan melanjutkan studi di sekolah mode ternama, Mod’Art International Paris.

Karier hiburannya dimulai ketika Alyssa membintangi film Pelukis Hantu pada tahun 2020. Sejak itu, ia terlibat dalam beberapa proyek film lainnya, seperti 200 Pounds Beauty dan Catatan Si Boy yang dirilis pada tahun 2023. Selain berkarier sebagai aktris, Alyssa juga aktif sebagai model dan selebgram yang lebih dari satu juta pengikut di Instagram.


Resmi Dilamar

Al Ghazali dan Alyssa Daguise saat ini sedang berada di Lake Como, Italia. Dalam kesempatan ini, Al rupanya sudah mempersiapkan kejutan romantis. (Foto: Instagram/ alghazali7)

Kabar Al Ghazali melamar Alyssa Daguise diungkapkan lewat akun Instagram pribadi @alghazali7 pada Senin (23/9/2024). Al menulis pesan romantis untuk sang kekasihnya itu.

“Untuk cinta dalam hidupku, Alysaa Paramitha Daguise, terima kasih atas semua yang telah kamu lakukan,” tulis Al Ghazali.


Tulis Pesan Manis

Rasa bahagia pun tak terbendung. Setelah Al menyematkan cincin di jari manisnya, keduanya langsung berpelukan. (Foto: Instagram/ alghazali7)

Potret manis keduanya diunggah pada laman Instagram pribadi masing-masing. Al menuliskan pesan manis untuk sang kekasih. Ia menggambarkan bahwa betapa berharganya Alyssa di hidupnya.

“Mencintai kamu adalah suatu kebanggaan, dan dicintai oleh kamu adalah sebuah berkah. Denganmu di sisiku, aku adalah orang yang paling bahagia. Dan mulai hari ini, aku berjanji untuk memberikan dunia dan lebih banyak lagi,” tutur Al.


Dapat Banyak Dukungan

Kabar bahagia ini mendapat dukungan dari sederet teman artis seperti, Azizah Salsha, Cinta Laura, pasangan Syifa-El Rumi, dan yang lain. Al Ghazali menyampaikan rasa terima kasih di kolom komentar atas dukungan termasuk dari warganet.

“Terima kasih semua untuk ucapan dan doa-doanya. Maaf tidak bisa balas satu per satu, tapi yang terpenting adalah doa kalian yang tulus. Semoga menjadi berkah untuk kalian semua! Love you all, guys.” tulisnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya