Internetan Seharian Cuma Modal Rp3 Ribu dengan XL Bebas Puas, Dijamin Anti Boncos dan Pas di Kantong!

Bayangkan, cuma dengan modal mulai dari Rp3 ribu, kamu bisa internetan seharian penuh tanpa khawatir tentang kehabisan data atau biaya yang membengkak.

oleh Fachri pada 25 Sep 2024, 11:15 WIB
Ilustrasi seorang perempuan sedang internetan. (Farknot/Depositphotos.com)

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah kamu merasa kantong udah mulai menipis tapi tetap pengen internetan seharian penuh? Ya, sekarang ada cara cerdas yang bisa bikin kamu terus terhubung tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. 

Bayangkan, cuma dengan modal mulai dari Rp3 ribu, kamu bisa internetan seharian penuh tanpa khawatir tentang kehabisan data atau biaya yang membengkak. Bukan cuma itu, cara ini juga bikin dompet kamu tetap aman dan nyaman di kantong.

Sekarang, mungkin kamu berpikir, “Apa iya bisa internetan seharian cuma dengan Rp3 ribu?” Tentu saja bisa! Di era digital seperti sekarang, banyak penyedia layanan yang menawarkan paket data hemat namun tetap andal. 

Jadi, kamu bisa tetap update dengan berita terbaru, streaming video, atau bahkan nge-tweet sepanjang hari tanpa harus pusing memikirkan biaya tambahan. Gimana caranya? Ya, kamu bisa mengaktifkan Paket XL Bebas Puas!

Mulai dari Rp3 Ribu per Hari

Paket XL Bebas Puas. (Foto: Istimewa)

Paket XL Bebas Puas adalah paket internet terbaru yang ditawarkan XL dengan fleksibilitas untuk kamu memilih paket sesuai budget. Selain itu, Paket XL Bebas Puas juga menawarkan berbagai pilihan kuota dan masa aktif yang numpuk terus!

Tak hanya paket internet Rp3 ribu sebesar 1GB 1 hari, Paket XL Bebas Puas juga menawarkan paket Rp9 ribu untuk 3 hari dengan kuota 3GB, paket Rp15 ribu untuk 5 hari dengan kuota 5GB, dan paket Rp30 ribu untuk 10 hari dengan kuota 10GB.

Menariknya, jika kamu Paket XL Bebas Puas juga berlaku 24 jam penuh sejak kamu mengaktifkan paketnya, lho! Jadi, ketika kamu beli paket hari Kamis di jam 10, ya, di jam 10 di Hari Jumat habisnya! 

Menolong banget bukan untuk kamu yang sedang pas-pasan atau dompet lagi kering dengan Paket XL Bebas Puas? Karena harga paketnya mulai dari Rp3 ribu aja!

So, langsung aja aktifkan Paket XL Bebas Puas dan pilih kuota yang sesuai dengan budget kamu di myXL atau toko pulsa terdekat. Last but not least, jika kamu pengen mendapatkan informasi menarik lainnya seputar XL, bisa langsung meluncur ke Instagram, Facebook, X, atau TikTok @myXL.

 

(*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya