Momen Kocak Jennifer Coppen di Media Sosial, Geregetan Netizen Cuma Tanya Kabar Kamari

Saat melaksanakan ibadah umrah Jennifer Coppen

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 26 Sep 2024, 09:00 WIB
Masa Muda Jennifer Coppen Pakai Hijab Bak Orang Arab (Sumber: Tiktok/kamarylove2)

Liputan6.com, Jakarta Aktris Jennifer Coppen beberapa waktu lalu menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci bersama  putri kecilnya yang menggemaskan, Kamari Sky Wassink. Ibadah umrahnya itu sekaligus bersama rombongan keluarga Ustaz Derry Sulaiman.

Jennifer Coppen juga kerap membagikan perjalanannya selama ibadah umrah. Baru-baru ini terjadi momen yang menggelitik saat siaran langsung di Instagram pribadinya @jennifercoppenreal20.

Ibu satu anak itu berlagak kesal saat membaca komentar yang masuk. Pasalnya, banyak netizen yang lebih tertarik menanyakan kabar Kamari dibandingkan dirinya. Setelah beberapa saat terdiam dengan ekspresi kesal dan akhirnya meluapkan rasa jengkelnya.

“'Kak kasih ke Kamari,' kenapa emang? Kenapa? Lu eneg liat muka gue? Gue tanya nih tiap kali gue live, lu tanyain Kamari. Gue delete juga nih Instagram gue. Enggak usah deh liat Kamari lagi, sakit hati gue,” ucap Jennifer Coppen, dikutip dari akun @lambegosiip, Rabu (25/9/2024).


Ingin Ditanyakan

Jennifer Coppen dan Kamari di Masjidil Haram setelah menunaikan salat subuh berjamaah di pelataran Ka'bah. (Foto: TikTok/ jennifer.coppen)

Dengan nada bercanda, tampaknya ia juga ingin ditanyakan kabar oleh netizen seperti anaknya itu.

“Enggak pernah lu nanya kabar gue gimana, lu nanya anak gue mulu. Ada masalah apa lu? Jangan sampai gue batal nih ibadah gue karena emosi ya,” ucapnya.


Kamari Rebut Fans

Kamari dan Jennifer Coppen. (Foto: TikTok/ jennifer.coppen)

Setelahnya Jennifer Coppen menunjuk ke arah depan. Dan mengaku seakan buah hatinya itu telah merebut semua fansnya dengan wajah yang dibuat kesal.

“Memang ya Kamari gara-gara elu, enggak ada lagi yang ngefans sama gua. Bener-bener lu. Lu ambil semua fans gue, liatin aja lu,” tutur Jennifer.


Kangen dari Netizen

Tampaknya netizen terhibur dengan ekspresi Jennifer Coppen. Dan mereka mengaku benar-benar kangen dengan Kamari.

“Karena kita semua kangen Kamari bukan Mamari,” aku salah satu netizen.

“Yaudah gue udahin nih live-nya. Gue udahin, biar enggak post-post Kamari lagi. Biar lo pada tahu rasa!,” balas Jennifer.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya