Kubu Nikita Mirzani Mohon Lolly Dilindungi LPSK, Sebut Ada Hal Luar Biasa dalam Kasus Vadel Badjideh

Kubu Nikita Mirzani memohon LPSK melindungi Laura Maeizani alias Lolly setelah Vadel Badjideh dipolisikan terkait dugaan pencabulan dan aborsi.

oleh Wayan Diananto diperbarui 25 Sep 2024, 16:00 WIB
Kubu Nikita Mirzani memohon LPSK melindungi Laura Maeizani alias Lolly setelah Vadel Badjideh dipolisikan terkait dugaan pencabulan dan aborsi. (Foto: M Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, membenarkan bahwa kliennya mengajukan permohonan ke LPSK agar Laura Meizani atau Lolly dilindungi. Ini buntut langkah hukum Nikita Mirzani memolisikan Vadel Badjideh.

Vadel Badjideh dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 12 September 2024 atas dugaan pencabulan dan aborsi. Kubu Nikita Mirzani mengatakan ada hal luar biasa yang membuat mereka memohon kepada LPSK.

“Informasi yang terkini saya lagi meminta LPSK untuk memberikan perlindungan kepada Lolly. Ada apa? Anda baca itu kenapa LPSK harus diturunkan berarti ada hal-hal yang luar biasa,” kata Fahmi Bachmid.

Melansir video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (24/9/2024), Fahmi Bachmid mengaku pemohonan kepada LPSK diajukan pekan ini. Ia berharap penyidik segera menindaklanjuti.


LPSK dan Reaksi Penyidik

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

“Saya tadi baru minta, tinggal nanti bagaimana teknisnya biar penyidik,” Fahmi Bachmid membeberkan seraya mengaku setelah mengikuti proses pemeriksaan Lolly, ia khawatir.

Detail kekhawatiran terhadap Lolly tak dijelaskan kepada awak media. Yang jelas, hal-hal mengkhawatirkan ini membuat pihak Nikita Mirzani merasa perlu minta perlindungan.


Vadel Tak Takut, Kubu Nikita Merespons

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Fahmi Bachmid mengatakan, penyidik sependapat dan mempertimbangkan Lolly dilindungi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban. Sementara itu beredar kabar, Vadel Badjideh tak gentar pada Nikita Mirani.

Terkait hal ini, Fahmi Bachmid merespons bijak, “Ikuti saja prosesnya karena proses itu yang akan menentukan seseorang. Jadi saya tidak akan menanggapi hal-hal yang seperti itu.”

 


Kapan Vadel Badjideh Diperiksa

Vadel Badjideh. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)

Diberitakan sebelumnya, Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi membenarkan Vadel Badjideh akan diperiksa pekan ini. “Sudah menjadwalkan (dalam) waktu dekat untuk memeriksa saksi terlapor yakni VA. Minggu ini,” jelasnya.

Sementara itu, Vadel Badjideh masih aktif bermedsos. Selasa (24/9/2024), ia pamer gaya rambut baru di Instagram Stories sembari menyenggol akun Instagram Lolly. “Aku rambut baru sayang,” ia menulis.

Infografis 1 dari 4 Perempuan Mengalami Kekerasan Fisik atau Seksual. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya