Almost Monday Bakal Injakkan Kaki di Indonesia dalam The DIVE Tour Jakarta pada November Mendatang

Almost Monday, band asal San Diego, AS, bakal menggelar konser perdananya di Jakarta pada 24 November 2024 dalam The DIVE Tour Jakarta.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 25 Sep 2024, 18:20 WIB
Almost Monday menggelar konser perdananya di Jakarta pada 24 November 2024 dalam The DIVE Tour Jakarta. (Dok. IST)

Liputan6.com, Jakarta Band indie rock asal San Diego, AS, Almost Monday, bakal menggelar konser perdana mereka di Jakarta pada 24 November 2024. Konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur dunia Almost Monday yang bertajuk the DIVE tour.

Konser ini akan berlangsung di Bali United Studio, Jakarta Barat, dan menjadi momen yang cukup dinantikan oleh para penggemar mereka di Asia Tenggara. Almost Monday dikenal dengan penampilan panggung mereka yang enerjik dan lagu-lagu yang mudah diingat.

Mereka telah menjadi salah satu band yang menarik di kancah musik internasional serta dikenal luas lewat lagu-lagu hit seperti “Broken People” dan “Sun Keeps on Shining”. Berkat itu, band ini terus memperluas penggemarnya di seluruh dunia.

Konser di Jakarta ini akan menyajikan malam yang penuh keseruan lantaran para penggemar bisa menikmati deretan lagu favorit mereka, termasuk single terbarunya, “Can’t Slow Down”.


Detail Konser Almost Monday The DIVE Tour Jakarta

Almost Monday menggelar konser perdananya di Jakarta pada 24 November 2024 dalam The DIVE Tour Jakarta. (Dok. IST)

Tanggal: Minggu, 24 November 2024

Lokasi: Bali United Studio, Jl. Duri Utama Raya No.43, Jakarta Barat

Pintu Dibuka: 18.00 WIB

Waktu Tampil: 20.00 WIB

Tiket untuk konser Almost Monday di Jakarta, dan telah tersedia secara presale dengan kategori dan harga sebagai berikut: Presale #1: Rp200.000, Presale #2: Rp450.000, General Admission: Rp500.000.

 


Antusiasme Penyelenggara

CEO dari Collective Touring, Muhammad Panji Prayoga atau yang akrab disapa PJ, menyatakan antusiasmenya untuk acara ini dengan menyampaikan, “Saya selalu memiliki misi untuk mendukung band-band baru dan memberikan mereka lebih banyak eksposur, terutama di Asia dan Indonesia."

"Membawa Almost Monday ke Jakarta untuk pertama kalinya adalah bagian dari visi itu—menghubungkan bakat baru yang luar biasa dengan penggemar di wilayah ini," sambungnya.

"Konser ini akan menjadi pertunjukan internasional berkualitas tinggi, sebagaimana yang selalu kami hadirkan sejak Collective Touring berdiri pada tahun 2015. Kami tidak sabar untuk menghadirkan energi dan kegembiraan Almost Monday secara langsung kepada para penggemar," ia menambahkan.

 

 


Membangun Hubungan yang Kuat

PJ juga menekankan peran Collective Touring sebagai promotor yang kerap membawa artis global ke Asia. Salah satunya terkait menjalin hubungan secara internasional.

“Di Collective Touring, kami telah membangun hubungan yang kuat dengan artis dan agen internasional, memungkinkan kami untuk terus menghadirkan konser berkelas dunia ke Asia," jelas PJ.

"Kami sangat senang dapat terus memperluas jangkauan kami dan memberikan pengalaman musik yang tak terlupakan bagi penonton di Indonesia,” sambungnya.

 


Tentang Almost Monday

Sejak debut mereka pada tahun 2020, Almost Monday—yang terdiri dari Dawson Daugherty (vokal), Cole Clisby (gitar), dan Luke Fabry (bass)—telah mencuri perhatian dengan suara musik mereka yang segar dan penuh semangat.

Single mereka, “Broken People”, dengan cepat meraih tangga lagu, diikuti oleh sederet hit yang membuat mereka dikenal oleh publik, seperti “Sun Keeps on Shining” dan “Cough Drops”. Band ini telah tampil di berbagai panggung dunia, mulai dari Amerika Serikat, Eropa, hingga Asia, dan berbagi panggung dengan artis-artis besar seperti Kings of Leon, AJR, dan Walk The Moon.

Penampilan mereka di Jakarta merupakan bagian dari tur global The DIVE Tour, yang telah memikat penonton di berbagai belahan dunia.

Para penggemar di Jakarta akan merasakan pengalaman yang luar biasa ketika Almost Monday tampil live untuk pertama kalinya di kota ini. Baik penggemar sejak awal maupun yang baru mengenal musik mereka, ini adalah kesempatan untuk menyaksikan salah satu band paling menarik di dunia saat ini pada 24 November 2024 mendatang.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya