Advance Digitals Ingin Jadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri

Presiden Director Advance Digitals, Teddy Tjan, mengklaim kategori produk speaker yang dimiliki Advance Digitals sudah masuk Top Brand pada kategori Bluetooth dan aktif speaker.

oleh Tim Tekno diperbarui 25 Sep 2024, 14:24 WIB
Presiden Director Advance Digitals, Teddy Tjan. Liputan6.com/Gempur M Surya

Liputan6.com, Jakarta - Advance Digitals memiliki komitmen ingin menjadi tuan rumah yang produk-produknya dicintai di negeri sendiri. Salah satu keriusan perusahaan adalah dengan memiliki pabrik elektronik di Kawasan Candi Semarang, Jawa Tengah.

Belakangan ini perusahaan tengah fokus untuk memproduksi speaker untuk memenuhi setiap kegiatan hiburan masyarakat Indonesia, terlebih di daerah perkotaan. Antara lain untuk home entertainment, kegiatan digitalisasi, dan kegiatan hiburan lainnya.

Presiden Director Advance Digitals, Teddy Tjan, mengklaim kategori produk speaker yang dimiliki Advance Digitals sudah masuk Top Brand pada kategori Bluetooth dan aktif speaker.

Untuk diketahui, perusahaan saat ini memiliki 127 lini produk speaker yang diharapkan dapat berkontribusi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan di dukung 200 gerai service center yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

Selain speaker, Advance Digitals juga memproduksi powerbank, wireless mouse, blender, kabel data, kepala charger, mixer, blender, hingga air fryer.

Advance Digital merupakan perusahaan yang bergerak di bidang peralatan elektronik rumah tangga dengan visi menjadi perusahaan nasional produk elektronik berbasis teknologi informasi dan komputer terdepan di Indonesia.

Sementara misi perusahaan adalah menyediakan produk-produk berkualitas dan inovatif yang berstandar internasional dengan harga terjangkau.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya