Saksikan Sinetron My Heart Rabu 25 September 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart Rabu 25 September 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 25 Sep 2024, 16:25 WIB
Sinetron My Heart tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Mike menghampiri Alfa dengan langkah mantap. Dia berkata, Meskipun Alfa menciptakan sejuta kebetulan, dia tidak akan pernah membuatku cemburu atau marah pada Raisa. Karena cinta Raisa hanya untukku.

Raisa adalah perempuan setia. Dia tidak akan pernah berpaling dariku. Alfa merasa kesal dan membalas, Aku tidak menciptakan kebetulan. Aku lewat sini karena ada panggilan servis. Namun, Mike tidak mau mendengarkan penjelasan Alfa.

Di dalam mobil yang dikemudikan oleh Tejo, Mike tetap terlihat santai dan bercanda dengan Raisa dan Tejo. Raisa merasa aneh dan bingung kenapa Mike bisa tetap tenang dan tidak marah. Mike menjawab dengan penuh keyakinan bahwa dia percaya pada Raisa.

Raisa merasa sangat terharu dan berterima kasih kepada Mike. Cinta di antara mereka semakin kuat.

Sementara itu, di kampus, Alfa dan Andra berjalan bersama. Beberapa dosen menyapa dan menggoda mereka, Wah, pasangan legendaris kembali lagi. Apa kalian akan mengirimkan undangan pernikahan? Andra dan Alfa tersipu malu. Andra kemudian menjelaskan bahwa dia hanya ingin menemani Alfa untuk melanjutkan studi S1 yang tertunda.

Mereka menuju ke kantin kampus dan mengenang masa lalu. Penjual kantin juga mengenali mereka dan menyapa dengan ramah.

Setelah duduk berdua, Alfa bertanya kepada Andra apakah dia benar-benar serius memperjuangkan cinta mereka. Andra terlihat tegang, namun akhirnya menjawab dengan tegas, Iya.

Di lokasi syuting, Mike keluar dari bilik toilet dan terkejut melihat tulisan di kaca: Pernikahan haram!! Mike terkejut dan melihat sekeliling dengan cemas. Dia segera bergegas keluar dan melihat seseorang berpakaian hoody berlari. Mike mencoba mengejar, tetapi sosok itu menghilang dengan cepat.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya