Mengulik Ubahan Interior New Mitsubishi Pajero Sport yang Kian Mewah dan Nyaman

Salah satu hal menarik dari penyegaran yang dilakukan pada New Mitsubishi Pajero Sport terdapat pada sektor interior yang kini terasa kian mewah.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 25 Sep 2024, 19:03 WIB
Pengunjung GIIAS 2024 bisa dapat langsung bertualang melihat-lihat Mitsubishi All New Triton dan New Pajero Sport yang dipamerkan di panggung utama booth Mitsubishi Motors. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta - Seperti diketahui, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah memperkenalkan model terbaru Mitsubishi Pajero Sport di GIIAS 2024. Salah satu hal menarik dari penyegaran yang dilakukan terdapat pada sektor interior yang kini terasa kian mewah.

Pabrikan berlambang tiga berlian itu menyebut, ubahan pada sisi kabin ditujukan untuk memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang maupun pengemudi.

"New Pajero Sport memiliki desain yang menawan dan menawarkan kemewahan serta fleksibilitas yang unggul, menggabungkan desain yang rapi dengan teknologi canggih dan kenyamanan untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa," terang President Director PT MMKSI Atsushi Kurita dalam keterangan resminya.

Interior Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024. (Mitsubishi Thailand)

Lalu bagian apa saja yang baru? Pertama adalah jok dengan warna baru. Menariknya, jok tersebut telah dilengkapi dengan heat guard sehingga kalau terpapar panas matahari dari luar, kenaikan temperatur kabin tidak naik signifikan.

Kemudian, fitur pendingin ruangan alias AC new Pajero Sport juga baru karena dilengkapi dengan teknologi NanoeX.

Fitur ini menjadi salah satu solusi bagi pengguna yang ingin mendapatkan udara sejuk di tengah polusi udara yang terus meningkat di wilayah perkotaan, khususnya di Jabodetabek.

Disebutkan, teknologi NanoeX mampu membunuh bakteri yang masuk kabin kendaraan serta menghambat pertumbuhannya, sangat cocok bagi semua orang, termasuk pengguna keluarga.

Selain itu, teknologi NanoeX juga dapat menghilangkan bau tidak sedap di dalam kabin yang membuat penumpang tidak nyaman saat berkendara.


Kelengkapan Lainnya

Hal baru lainnya yang bisa ditemui pada SUV tangguh ini adalah model setir palang tiga. Kemudian digital display dengan layar 8 inci di depan pengemudi, LCD yang dipakai menggunakan resolusi yang sangat tajam.

Kemudian, ada pula roof monitor 12,1-inch, dan sistem audio dengan layar sentuh 8-inch yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto.

Sekadar informasi, New Pajero Sport hadir dengan dua varian mesin diesel. Varian Dakar menggunakan mesin berkode 4N15 dengan tenaga 181 PS dan torsi 430 Nm. Varian Exceed dan GLX menggunakan mesin 4D56 dengan tenaga 136 PS dan torsi 324 Nm.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya