Jadwal Tayang Suami-Suami Masa Kini Season 3, Bapak-Bapak Banyak Masalah Kembali Hadir

Berikut informasi jadwal tayang Vidio Original Series Suami-Suami Masa Kini Season 3.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 25 Sep 2024, 16:15 WIB
Suami Suami Masa Kini 3. (dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Setelah rilis poster dan trailer, series Suami-Suami Masa Kini Season 3 benar-benar akan kembali hadir dan tayang dalam waktu dekat ini. Series yang penuh dengan adegan komedi ini menjadi salah satu favorit para penggemar yang ditunggu-tunggu penayangannya. 

Masih disutradarai oleh Ody C. Harahap dan dibintangi 4 sahabat yang selalu bersama untuk menyelesaikan masalah siapa lagi kalau bukan Ringgo Agus, Tanta Ginting, Tara Budiman, Marcel Darwin.  

Pastinya para bapak-bapak ini kembali hadir dengan berbagai cerita lucu dan menghebohkan. Tidak lupa juga dengan salah satu yang menjadi musuh Yuda, Ical, Tobi dan Raka yaitu yang selalu mengucapkan Salam Gembira siapa lagi kalau bukan Dwi Sasono yang berperan sebagai Bima. 

Sambil menunggu penayangannya simak informasi tentang alur cerita dan jadwal tayang series Suami-Suami Masa Kini Season 3 berikut ini. 


Masah Bapak-Bapak Hadir Kembali

Serial Suami Suami Masa Kini 3 (SSMK3) (Dok. Vidio)

Masih ingat dengan 4 sahabat yang sudah berumur bapak-bapak ini yang penuh dengan drama kehidupannya. Siapa lagi kalau bukan Yuda, Ical, Tobi dan Raka, berteman dari SMA hingga saat ini satu persatu sudah menikah namun tetap saja harus menyelesaikan masalah bersama. 

Mereka kembali hadir dengan masalah baru bersama pasangan masing-masing, seperti Yuda yang dekat dengan Diva, lalu ada hubungan Tania dan Raka, Ical dan sang istri Indri, dan apakah Toby akan segera menyusul untuk menikah? 

Genk suami-suami terus kembali berulah, Persahabatan antara Yuda, Ical, Tobi dan Raka kini semakin berwarna, dari masalah kerjaan, pasangan, sampai prinsip. Di tengah ujian dan cobaan, bisakah pertemanan mereka bertahan?


Jadwal Tayang Suami-Suami Masa Kini Season 3 di Vidio

Series suami-suami masa kini 3 akan tayang mulai tanggal 5 Oktober 2024 melalui platform streaming Vidio. Sambil menunggu penayangan season 3 kamu bisa juga nonon suami-suami masa kini 1 dan 2 di sini. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya