BFI Buka Lowongan Kerja, Tengok Posisi yang Dibutuhkan  

BFI Finance merupakan perusahaan kongsi antara Manufacturers Hanover Leasing Corporation dari Amerika Serikat dan pemegang saham lokal.

oleh Satrya Bima Pramudatama diperbarui 27 Sep 2024, 13:00 WIB
PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance).

Liputan6.com, Jakarta PT BFI Finance Indonesia membuka sejumlah lowongan kerja. Bagi lulusan baru ataupun yang sudah berpengalaman bisa bergabung untuk mengisi lowongan kerja ini.

Dikutip dari laman resmi BFI Finance, Jumat (27/09/2024), PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) merupakan perusahaan kongsi antara Manufacturers Hanover Leasing Corporation dari Amerika Serikat (AS) dan pemegang saham lokal.

BFI Finance mejadi salah satu perusahaan pembiayaan yang telah lama berdiri di Indonesia sekaligus menjadi perusahaan pembiayaan pertama yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (sekarang Bursa Efek Indonesia atau BEI).

Adapun saat ini BFI memberikan kesempatan bagi para pelamar yang tertarik untuk bekerja di lingkup BFI dengan membuka berbagai posisi lowongan kerja dan deskripsi pekerjaan yang akan dilakukan yaitu:

 Field Asset Management (FAM) dan Remedial Asset Management (RAM) 

Berfokus pada pengelolaan kontrak konsumen yang terlambat bayar, dengan FAM menangani keterlambatan 1-30 hari dan RAM menangani keterlambatan 31-90 hari, melalui proses penyelesaian dan pemberian surat peringatan.

Credit Marketing Sharia (CMS)

Mengelola penjualan produk Syariah, dengan tugas utama mengembangkan strategi untuk mencapai target penjualan serta melakukan survey pengajuan pinjaman.


Posisi Lainnya

Business Relationship Officer (BRO) dan Account Officer (AO)

Bertanggung jawab atas penjualan produk Property/Mortgage,  BRO fokus pada pengembangan jaringan Agency dan direct selling, serta AO mengelola aplikasi pengajuan pinjaman dengan memastikan kualitas dan kelayakan aplikasi.

Posisi Marketing Relationship Executive

Bertugas mencapai target penjualan kendaraan melalui pembinaan hubungan dengan supplier/dealer dan memastikan kelengkapan serta kualitas aplikasi pinjaman. 

Management Trainee (MT)

MT merupakan program percepatan karir untuk talenta terbaik yang dipersiapkan menjadi pemimpin masa depan melalui pelatihan komprehensif.

Untuk melihat informasi selengkapnya tentang deskripsi dan syarat yang diminta oleh PT BFI Finance Indonesia bagi para pelamar dapat diakses melalui laman www.bfi.co.id.        

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya