Vidio Bagikan Kemesraan Jefri Nichol dan Haico Van der Veken Dalam Series True Stalker

Jefri Nichol dan Haico Van der Veken akan bermain dalam series terbaru berjudul True Stalker yang tayang di Vidio. Berikut beberapa cuplikan adegan kemesraan pasangan satu ini.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 26 Sep 2024, 13:30 WIB
Vidio Original Series True Stalker dibintangi Jefri Nichol dan Haico Van der Veken (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Jefri Nichol yang dikenal dalam series Pertaruhan akan bermain dalam series bergenre drama romantis bersama Haico Van Der Veken. Vidio Original Series ini berjudul True Stalker yang di adaptasi dari cerita Wattpad terkenal. 

Dalam postingan sosial media @vidiooriginals beberapa kali membagikan cuplikan adegan dan proses syuting dari series True Stalker. Komentar dibanjiri oleh para penggemar yang sebelumnya merupakan penggemar dari versi wattpad True Stalker. 


Kemesraan Jefri Nichol dan Haico

Series True Stalker (Dok. Vidio)

Vidio membagikan beberapa cuplikan adegan kedekatan Jefri Nichol dan Haico, dimana dalam series True Stalker mereka menjadi pemeran utamanya. Jika kamu membaca versi wattpad dari series ini ada karakter bernama Agam yang nantinya dibintangi Jefri Nichol, sedangkan Haico akan berperan sebagai Adiba. 

Beberapa cuplikan adegan Agam dan Adiba bermain Voli bersama mungkin mengingatkan para penggemar True Stalker versi wattpad. Makin penasaran bagaimana True Stalker nantinya dibuat menjadi versi series di Vidio. 


Nonton Series True Stalker di Vidio

Nantikan segera penayangan Vidio Original Series terbaru True Stalker yang dibintangi Jefri Nichol dan Haico yang tayang eksklusif di Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya