"Pretty Girl Slay", Pesan Evolette Alexandra untuk Anak Indonesia agar Lebih Percaya Diri

Lirik lagu single keempat Evolette Alexandra, "Pretty Girl Slay: menyampaikan pesan kuat tentang self love, pemberdayaan diri dan kepercayaan akan potensi pribadi.

oleh Dyah Puspita Wisnuwardani diperbarui 25 Sep 2024, 19:11 WIB
Tidak hanya menghibur dengan musik yang cerita, lagu Evolette Alexandra juga menjadi sumber motivasi bagi anak-anak Indonesia untuk lebih percaya diri. (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi cilik Evolette Alexandra kembali dengan single terbaru "Pretty Girl Slay". Tidak hanya menghibur dengan musik yang cerita, lagu ini juga menjadi sumber motivasi bagi anak-anak Indonesia untuk memulai hari dengan penuh percaya diri dan energi positif. Selaras dengan karakter Evolette yang selalu tampil percaya diri dan berprestasi, baik di dunia tarik suara maupun modeling.

Single yang diproduseri oleh Nutyas Surya Gumilang ini menggabungkan melodi pop cerita dengan beat dance yang memacu semangat, menciptakan pengalaman musikal yang menyenangkan dan penuh energi.

Lirik yang tercipta pun menyampaikan pesan kuat tentang self love, pemberdayaan diri dan kepercayaan akan potensi pribadi. Tak salah rasanya jika jadi anthem bagi generasi muda.

"Memang fokus (dari) kebanyakan lagu-lagu Evolette itu tentang confidence, terus bagaimana supaya jangan insecure, kejar impian. Memang fokusnya seperti itu lagu-lagunya," jelas Eddy Mumin, ayah Evolette Alexandra, di Jakarta, Minggu (22/9).

Penyanyi cilik ini pun berharap pendengar, khususnya generasi muda Tanah Air, dapat merasa lebih percaya diri setelah mendengarkan single keempatnya itu.

"Aku ingin mereka bisa confident, feeling slay, harus slay. Aku berharap mereka juga suka lagunya," tutur penyanyi berusia 11 tahun itu.

Dengan reffrain yang energik, “Pretty Girl Slay, Hey!”, lagu ini akan menjadi yel-yel yang menyenangkan bagi para penggemar, sementara irama yang menghentak akan membuat siapa pun yang mendengarnya ingin ikut menari.

 


Cara Evolette Bangkitkan Rasa Percaya Diri

Evolette Alexandra punya cara sendiri untuk mengatasi insecure. (Foto: Liputan6.com)

Terlihat selalu percaya diri, bukan berarti Evolette tak pernah merasa insecure. Putri bungsu Eddy Mumin dan Elly Oesmana ini pun berbagi cerita cara mengatasi rasa kurang percaya diri yang dirasakannya ketika awal meniti karier di dunia hiburan.

"Dulu aku insecure karena yang lain pada lebih tinggi-tinggi dan aku punya insecure sendiri, jadi aku feeling not confident gitu. Karena bajunya juga waktu itu enggak terlalu bagus," cerita Evolette.

Untuk mengatasi rasa kurang percaya diri itu, Evolette kemudian mencoba memperbaiki apa yang dirasa kurang.

"Jadi aku coba leveling up dan jadi diri sendiri sehingga percaya diri," ucapnya.

"Dulu dia enggak semodis sekarang. Lalu dia belajar fashion, belajar makeup," imbuh sang ayah.

 


Kolaborasi Musik dan Fashion

Memiliki karakter personal yang dinamis, Evolette pun menarik perhatian fashion desainer Ayundavira Intan dari Djoe Official, brand high fashion anak-anak. Ayundavira menggandeng Evolette untuk berkolaborasi dalam acara peluncuran koleksi terbaru mereka.

Dalam peluncuran koleksi terbaru Djoe Official, Minggu (22/9), Evolette tampil mengiringi peragaan busana oleh sembilan model cilik dengan lagu "Pretty Girl Slay". Acara ini juga menjadi bagian dari Esmod: Urban Echo Streetwear Collection yang diselenggarakan di Fashion Nation, di Senayan City.

Outfit yang dikenakan Evolette merupakan salah satu karya Intan. Sang desainer menuturkan, dalam mendesain pakaian untuk pelanggan-pelanggannya, termasuk Evolette, dia selalu mengutamakan kenyamanan dan disesuaikan dengan karakter.

"Kalau buat baju anak-anak itu, apapun material yang dipakai di bagian dalamnya harus nyaman dan adem. Walaupun di (bagian) luarnya ada sequin, ada unsur plastik karena untuk memberi efek bling-bling dan glamor, tetap nyaman dipakai," tutur Intan dalam kesempatan yang sama.

Koleksi terkini Djoe Official tak hanya menghadirkan warna-warna candy, melainkan juga memadukan detail kekinian yang tengah disukai generasi muda seperti knitting dan crochet.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya