Sinopsis dan Daftar Pemain Drama China You Are My Secret, Eksklusif di Vidio

Berikut sinopsis serta daftar pemain drama China romantis berjudul You Are My Secret di Vidio

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Sep 2024, 18:00 WIB
Drama China You Are My Secret di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta You Are My Secret menjadi salah satu drama China romantis yang berhasil menarik perhatian penonton dengan chemistry kuat antara Karlina Zhang dan Wei Zhe Ming. 

Selain itu, You Are My Secret juga menampilkan aktor dan aktris populer yang telah dikenal melalui berbagai drama sebelumnya, dan mereka membawa karakter yang menarik dalam kisah romantis ini diantaranya Wang Zhen Er, Dai Yun Fan, Ke Ying, dan Zhou Cheng Ao.

Penasaran dengan kisah lengkap antara seorang atasan dengan bawahan yang mendadak terjebak dalam hubungan rumit? Simak sinopsis dan pemainnya berikut ini sebelum nonton You Are My Secret di Vidio.


Sinopsis

You Are My Secret mengikuti kisah Tu Xiao Ning dan Ji Yu Heng yang merupakan sahabat masa kecil dan dipertemukan kembali di dunia dewasa. 

Meskipun mereka memiliki jalur karier yang berbeda, dimana Tu Xiao Ning bekerja sebagai manajer lobi sementara Ji Yu Heng adalah karyawan yang kompeten di lantai yang berbeda. Namun mereka memiliki ambisi yang sama yakni menikah.

Ketika mereka memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan, rencana mereka mengalami perubahan tak terduga ketika Ji Yu Heng dipromosikan menjadi atasan Tu Xiao Ning tepat sebelum pernikahan mereka. 

Perubahan ini tentu membuat mereka harus menjalani hubungan secara diam-diam dan mereka berusaha menyeimbangkan perasaan pribadi dengan dinamika profesional.


Nonton Drama China You Are My Secret di Vidio Sekarang

Ikuti perkembangan kisah cinta antara Ji Yu Heng dan Tu Xiao Ning dengan nonton You Are My Secret drama China sub indo secara eksklusif di Vidio.

Ayo langganan paket Vidio untuk nikmati hiburan terkini mulai dari streaming film online berbagai genre, drama serial sub indo, Vidio Original Series, hingga hingga dukung klub jagoan mu dengan streaming berbagai pertandingan olahraga seperti Premier League dan masih banyak lainnya cukup pada satu aplikasi.

Ayo download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Marsya Avelia

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya