Link Siaran Langsung BRI Liga 1 Super Big Match: PSIS Semarang vs Arema FC di Vidio

Pertandingan BRI Liga 1 Super Big Match

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 25 Sep 2024, 23:53 WIB
Nonton BRI Liga 1 Super Big Match. (Sumber: dok. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Live streaming pertandingan BRI Liga 1 Super Big Match bakal segera berlangsung pada 26 September 2024 mendatang dimana PSIS Semarang akan menjamu lawannya Arema FC. Pertandingan ini disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

PSIS Semarang akan menjamu tamunya Arema FC distadion Madya Magelang. Dihadapan pendukungnya diyakini PSIS akan tampil ngotot untuk mengamankan poin penuh pada pertandingan ini sehingga dapat memperbaiki klasemen sementara.

Saat ini PSIS Semarang berada pada posisi ke-11 BRI Liga 1. Pasukan Gilbert Agius sejauh ini belum tampil konsisten sehingga berada pada posisi papan tengah klasemen sementara. Hal itu menjadi perhatian, karena diyakini PSIS Semarang memiliki target tinggi dalam kompetisi ini.

Pertandingan antara kedua tim biasanya berlangsung ketat, dengan kedua tim memiliki kekuatan dalam serangan dan pertahanan. PSIS Semarang cenderung lebih agresif di sayap, sedangkan Arema FC lebih berfokus pada penguasaan bola dan permainan posisi

Lalu dari Arema FC sendiri juga sama, saat ini mereka tidak dalam kondisi yang baik. Memulai BRI Liga 1 dengan kurang maksimal. Dari enam laga yang sudah dialani, mereka hanya memetik satu kemenangan, tiga hasil imbang dan dua berakhir dengan kekalahan.

Hal ini menjadi sorotan tersendiri dimana Arema FC memiliki pemain-pemain yang sangat baik. Patut dipertanyakan apa yang membuat Arema terlempar hingga hampir dipapan bawah klasemen sementara.

Laga ini diyakini harus menjadi titik balik dari Arema FC. Pasukan Joel Corneli kemungkinan akan tampil ngotot untuk mencuri poin dari kandang PSIS Semarang, dimana jika hal tersebut terjadi menandai kemenangan kedua Arema FC musim ini dan menegaskan mereka masdih dalam persaingan.

BRI Liga 1 Super Big Match ini sangat disayangkan untuk dilewatkan, baik PSIS Semarang vs Arema FC membutuhkan kemenangan. Pertandingan ini diprediiksi akan berjalan seru dan jual beli serangan tidak dapat terhindarkan.

Jangan lewatkan pertandingan seru antara PSIS Semarang vs Arema FC di Super Big Match BRI Liga 1 2024/2025 yang akan disiarkan secara eksklusif melalui live streaming di Vidio

Pemain Arema FC, Charles Lokolingoy menggiring bola pada laga pekan pertama BRI Liga 1 2023/2024 antara Dewa United melawan Arema FC di Stadion Indomilk, Tangerang, Minggu (2/7/2023). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Jadwal dan Link Siaran Langsung PSIS Semarang vs Arema FC

Kamis, 26 September 2024

PSIS Semarang vs Arema, pukul 15.30 WIB

Link live streaming PSIS Semarang  vs Arema FC dengan klik tautan di sini.


Nonton BRI Liga 1 Super Big Match di Vidio

Itu dia informasi jadwal siaran langsung BRI LIga 1. Nonton BRI Liga 1 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier League + Platinum untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Wika Febryansyah

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya