6 Potret Hana Saraswati dalam Empat Gaun Berbeda Karya Renzi Lazuardi di Hari Pernikahannya

Pada tanggal 21 September yang lalu, Hana Sarawati ia resmi mengucapkan janji suci pernikahan dengan sang kekasih, Justin Harijawan.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 26 Sep 2024, 15:27 WIB
Hana Saraswati tampil dalam empat konsep busana yang berbeda, semuanya dirancang oleh desainer berbakat Indonesia, Renzi Lazuardi. Lihat detail penampilannya di sini. [@thepotomoto].

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari dunia hiburan tanah air, tepatnya dari aktris sinetron Hana Saraswati. Pada tanggal 21 September yang lalu, ia resmi mengucapkan janji suci pernikahan dengan sang kekasih, Justin Harijawan.

Pernikahan mereka dirayakan dengan meriah dan penuh kemewahan. Hana Saraswati tampil memukau dengan mengenakan empat konsep busana yang berbeda, semuanya merupakan karya dari desainer berbakat Indonesia, Renzi Lazuardi.

Penasaran dengan detail penampilannya? Simak selengkapnya di bawah ini, sebagaimana dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (26/9/2024).


1. Saat bersiap-siap, Hana tampak mengenakan bride robe putih bergaya vintage dengan lengan puff, korset, dan kancing di bagian depan.

Hana Saraswati tampil dengan empat konsep busana yang berbeda, semuanya dirancang oleh desainer berbakat Indonesia, Renzi Lazuardi. Lihat detail penampilannya berikut ini. [@thepotomoto].

2. Ketika momen akad nikah, Hana tampak mempesona mengenakan kebaya putih berlengan panjang dengan nuansa adat Jawa.

Hana Saraswati mengenakan empat konsep busana yang berbeda, semuanya dirancang oleh desainer berbakat Indonesia, Renzi Lazuardi. Simak detail penampilannya di sini. [@thepotomoto].

3. Kebaya Hana memukau dengan material brokat yang elegan dan kerah sabrina yang anggun. Bagian punggungnya dihiasi dengan payet khas yang menawan, mencerminkan sentuhan istimewa dari sang desainer.

Hana Saraswati mengenakan empat konsep busana berbeda yang semuanya dirancang oleh desainer berbakat Indonesia, Renzi Lazuardi. Simak detail penampilannya berikut ini. [@thepotomoto].

4. Pada resepsi, Hana memukau dengan gaun lace modern yang dihiasi lengan flare elegan.

Hana Saraswati menampilkan empat konsep busana berbeda yang semuanya dirancang oleh desainer berbakat Indonesia, Renzi Lazuardi. Lihat detail penampilannya di sini. [@thepotomoto].

5. Gaun tersebut dilengkapi dengan kerah sabrina yang anggun serta ekor panjang yang menjuntai, menciptakan tampilan yang elegan dan dramatis.

Hana Saraswati mengenakan empat konsep busana yang dirancang oleh desainer berbakat Indonesia, Renzi Lazuardi. Mari lihat detail penampilannya berikut ini. [@thepotomoto].

6. Setelah resepsi, Hana memutuskan untuk berganti pakaian dengan mengenakan mini ball gown berwarna putih. Gaun ini dipilih dengan cermat oleh Hana agar ia tetap tampil elegan sekaligus praktis saat berinteraksi dengan para tamu undangan.

Hana Saraswati tampil memukau dengan empat konsep busana berbeda yang semuanya dirancang oleh desainer berbakat lokal, Renzi Lazuardi. Simak detail penampilannya berikut ini. [@thepotomoto].

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya