'Suami Suami Masa Kini 3' Segera Tayang, Tingkah Ringgo Agus Rahman dan Pemain Lain Lebih Seru

Ringgo Agus, Tarra Budiman, Marcell Darwin, Tanta Ginting siap kembali dengan cerita yang lebih seru di Suami Suami Masa Kini 3 (SSMK3).

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 26 Sep 2024, 18:27 WIB
Serial Suami-Suami Masa Kini 3 (Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses tampil dalam Vidio Original Series Suami Suami Masa Kini musim pertama dan kedua, Yuda (diperankan oleh Ringgo Agus), Tobi (Tarra Budiman), Raka (Marcell Darwin), dan Ical (Tanta Ginting) siap kembali dengan cerita yang lebih seru di Suami Suami Masa Kini 3 (SSMK3).

Empat pria yang selalu disibukkan oleh berbagai masalah hidup mereka ini tentu sangat diingat oleh para penggemar setia. Kini, mereka siap beraksi lagi dalam Suami Suami Masa Kini 3 (SSMK3).

Bagaimana tingkah laku Ringgo Agus Rahman dan kawan-kawannya sekarang? Yang pasti, ada tiga hal yang bisa dijanjikan: Lebih gila! Lebih brutal! Lebih asal-asalan! Hal ini dikonfirmasi langsung oleh penulisnya, Imam Darto, yang sudah memiliki formula solid dalam mengemas storytelling yang kuat seperti yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (26/9/2024).


Cerita Semakin Seru

Seri Suami Suami Masa Kini 3 (SSMK3) (Dok. Vidio)

Dengan formula penulisan yang dirancang oleh Imam Darto, serial drama komedi ini hadir dengan nuansa yang lebih segar, lebih lucu, dan tetap relevan bagi penontonnya.

"Saat SSMK 1 dan 2, gue sering dapat protes dari Ringgo dan kawan-kawan karena mereka harus melakukan adegan ini dan itu. Bayangkan di SSMK3, ide cerita dan adegannya jauh lebih gila dibandingkan season sebelumnya, sampai membuat para pemain geleng-geleng kepala," ujar Darto sambil tertawa.

Setiap karakter dihadapkan pada tantangan hidup mereka masing-masing. Tidak akan menjadi SSMK jika mereka menghadapinya tanpa segala kegilaan mereka. Termasuk ketika persahabatan mereka diuji oleh berbagai keadaan.


Segera Tayang

Serial Suami Masa Kini 3 (SSMK3) (Dok. Vidio)

Bagaimana kelanjutan kisah cinta Yuda? Apakah masih penuh liku dan berantakan? Sementara itu, Raka terus saja berada di bawah kendali istrinya. Ical pun tak luput dari masalah baru dengan pasangan hidupnya. Lantas, apakah Tobi akhirnya akan berhenti dari kebiasaan playboy-nya?

Drama dalam geng suami ini semakin seru dengan kehadiran Diva (Wulan Guritno), Tania (Karina Suwandi), Indri (Steffi Zamora), serta pasangan baru Tobi yang bernama Natasha (Gabriella Desta). Jangan lewatkan juga kehadiran Bima (Dwi Sasono) dan Niko (Nino Fernandez) yang turut meramaikan cerita.

Serial yang diproduksi oleh MVP Pictures dan disutradarai oleh Ody C. Harahap ini siap menyuguhkan komedi kacau yang lebih segar, lucu, dan tak tertandingi!

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya