Konser Sheila On 7 'Tunggu Aku di Bandung' Pindah Tempat Lagi, Fans Bisa Minta Pengembalian Dana

Promotor Antara Suara dan GOLDLive mengumumkan bahwa konser Sheila On 7 berjudul 'Tunggu Aku Di' yang akan diselenggarakan pada Sabtu (28/9/2024) mendatang harus kembali berpindah lokasi, kali ini ke Stadion Si Jalak Harupat.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 27 Sep 2024, 14:38 WIB
Konser Sheila On 7 bertajuk "Tunggu Aku di Bandung" akan diadakan di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu, 28 September 2024. [Foto: Antara Suara]

Liputan6.com, Jakarta Untuk kedua kalinya, promotor Antara Suara dan GOLDLive mengumumkan bahwa konser Sheila On 7 berjudul 'Tunggu Aku Di' yang akan diselenggarakan pada Sabtu (28/9/2024) mendatang harus kembali berpindah lokasi, kali ini ke Stadion Si Jalak Harupat.

Sebelumnya, konser Sheila On 7 di Bandung direncanakan berlangsung di Stadion Siliwangi, kemudian dipindahkan ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api, dan pada Senin (23/9) malam, Antara Suara mengumumkan bahwa konser tersebut resmi dipindahkan ke Stadion Si Jalak Harupat.

Dalam pernyataan resminya, Communication Head Antara Suara Faisal A. menyebutkan bahwa perpindahan venue ini disebabkan oleh kendala teknis terkait kesiapan infrastruktur, yang mengakibatkan stadion GBLA belum bisa digunakan oleh masyarakat hingga saat ini.

"Kami telah menjalin koordinasi dan komunikasi yang intensif dengan semua pihak yang terlibat dalam perencanaan ini. Namun, kami menerima kabar bahwa terdapat kendala teknis dan infrastruktur yang belum dapat teratasi hingga kini, sehingga menyebabkan stadion GBLA tidak dapat digunakan oleh masyarakat pada tanggal yang sudah dijadwalkan. Keadaan tersebut membuat kami harus mengambil keputusan sulit ini agar konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di' tetap dapat berlangsung di Bandung seperti harapan kita bersama," jelasnya.

"Ini bukan kabar baik yang diharapkan oleh fans dan penonton, dan sekali lagi kami memohon maaf," ungkap Faisal terkait pemindahan lokasi konser Sheila On 7 di Bandung akhir pekan ini.


Proses Refund dan Shuttle Bus

Konser Sheila On 7 di Medan pada Sabtu, 14 September 2024. [Sumber Foto: Antara Suara]

Sehubungan dengan pengumuman perubahan lokasi konser Sheila On 7 di Bandung, Antara Suara memberikan kesempatan kepada penonton untuk mengajukan pengembalian dana penuh. Penonton dapat mengajukan pengembalian dana 100 persen melalui website loket.com/refundtadb mulai 23 hingga 23 September 2024 pukul 23:59 WIB.

Selain itu, promotor juga menyediakan shuttle bus gratis dari beberapa titik di Kota Bandung menuju Stadion Si Jalak Harupat, serta arah sebaliknya. "Meskipun ada perubahan lokasi, kami tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman konser yang sama seperti di kota-kota sebelumnya," ujar Faisal.

Terdapat dua titik shuttle bus yang tersedia. Rute pertama adalah dari Laswi Heritage di Jalan Sukabumi menuju Stadion Si Jalak Harupat dan sebaliknya. Rute kedua adalah dari Perum Damri Bandung di Jalan Soekarno Hatta menuju Stadion Si Jalak Harupat dan sebaliknya.

Jadwal keberangkatan dan kepulangan serta cara pendaftaran shuttle bus gratis ini telah dikirimkan oleh Antara Suara melalui email pembelian tiket.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya