Penumpang Pesawat Dapat Kejutan: Diberi Bunga Matahari dan Dihibur Sal Priadi yang Mendadak Muncul di Kabin

Sal Priadi mengenakan lkaus dan kacamata hitam. Tak sendirian, Sal Priadi bernyanyi diiringi seorang temannya yang memetik gitar yang menambah suasana bak konser.

oleh Henry diperbarui 26 Sep 2024, 08:00 WIB
Penumpang Pesawat Dapat Kejutan: Diberi Bunga Matahari dan Dihibur Sal Priadi yang Mendadak Muncul di Kabin.  foto: (dok.Onstagram @citilink/https://www.instagram.com/p/DATAZcQynvo/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Kejutan bisa muncul kapan saja dan dimana saja, termasuk di dalam pesawat terbang. Hal itu juga dialami penumpang pesawat Citilink yang dikejutkan dengan kehadiran penyanyi Sal Priadi yang bernyanyi di dalam pesawat.

Informasi itu dibagikan oleh akun Instagram resmi Citilink, @citilink pada Selasa, 24 September 2024 yang kemudian dibagikan ulang sejumlah akun media sosial lainnya. Salah satunya oleh akun TikTok @farasarsnd06. Dalam video singkat itu, Sal Priadi menyanyikan lagu 'Gala Bunga Matahari'.

"Kaget ada sal nyanyi Gala Bunga Matahari di Pesawat," tulis akun TikTok @farasarsnd06, Selasa. Dalam video tersebut Sal Priadi mengenakan lkaus dan kacamata hitam serta celana panjang biru tua.

Tak sendirian, Sal Priadi bernyanyi diiringi seorang temannya yang memetik gitar yang menambah suasana bak konser. "Tiba-tiba ada Sal nyanyi di atas pesawat," imbuhnya. Konser dadakan di pesawat ini pastinya menghibur para penumpang pesawat.

Tak hanya itu, para penumpang juga diberi bunga matahari yang mewarnai seisi pesawat. Momen kejutan itu ternyata merupakan bagian dari tur ZUZUZAZA Sal Priadi, pada penerbangan dari Malang menuju Jakarta.

“Kali ini, Citilink bekerja sama dengan @salpriadi dan mengadakan konser kecil serta challenge melanjutkan lirik jingle Citilink yang berhadiah merchandise spesial dari Sal Priadi di ketinggian 35.000 kaki. Yuk simak keseruannya di video berikut dan nantikan kejutan berikutnya bareng Citilink,” tulis akun IG Citilink.

Unggahan itu mendapat banyak pujian dari warganet. Ada juga yang salah fokus (salfok) dengan pantun yang dilontarkan pramugari maskapai Indonesia tersebut.

 


Konser di Awan

Penumpang Pesawat Dapat Kejutan: Diberi Bunga Matahari dan Dihibur Sal Priadi yang Mendadak Muncul di Kabin.  foto: TikTok @farasarsnd06

"gilsss best bgt, bisabisanya konser di awan😭," komentar seorang warganet.

"Ahhh kerennn bangettt💚💚💚💚.. sukaaaaaa👍🏻👍🏻👍🏻,” puji warganet lain.

"Citilink selalu banyak kejutan 😍💚💚," kata warganet yang lain.

"Pantunnya tu loh🫰 jadi pengen terbang lgi,” ujar pengguna yang lain.

"Makan rujak belimbing di pulau bali, terima kasih terbang #BarengCitilink sampai bertemu kembali," timpal warganet lainnya menirukan pantun pramugari Citilink.

Sal Priadi yang dikenal lewat lagu Dari Planet Lain ini mengawali tur ZUZUZAZA dari Jakarta lalu berlanjut ke Bali, Bandung, Malang, Yogyakarta, dan hingga ke Kuala Lumpur, Malaysia.

Tak hanya pesawat, penyanyi Indonesia juga pernah bikin kejutan dengan tampil di kereta api. Adalah Kunto Aji yang tiba-tiba menyanyi di kereta di awal tahun 2024. Usai menggelar konser dan dilanjutkan tampil di halaman Stasiun Tugu Yogyakarta pada Senin, 1 Januari 2024, ia kembali tampil di dalam gerbong kereta api yang sedang berjalan.

Hal itu diketahui dari unggahan akun TikTok @fazazikrissilmi. Pemilik akun tersebut mengunggah momen ketika ia naik kereta api sambil menonton Kunto bernyanyi sambil bermain gitar. Jaraknya dengan sang artis bahkan sangat dekat.


Kunto Aji Nyanyi di Kereta

Penumpang Ungkap Menang Kontes Nonton Kunto Aji Ngamen di Kereta dan Bisa Ngobrol Bareng. foto: TikTok @fazazikrissilmi

Video yang diunggah pada 7 Januari 2024 itu jadi viral dan membuat banyak warganet merasa iri. Dari rekaman lain yang diunggah, si pemilik akun menjelaskan bagaimana ia bisa berada begitu dekat dengan pelantun lagu Mercusuar tersebut.

Awalnya, ia membagikan perjalanan dengan kereta di Instagram Story miliknya. Ia menggunakan lagu Rehat milik Kunto dan menandai akun Instagram resmi PT Kereta Api Indonesia (Persero). Tak lama kemudian, ia mendapatkan pesan dari akun Instagram KAI.

Di pesan tersebut, disebutkan bahwa ia terpilih jadi salah satu penumpang kereta yang bisa mengikuti acara tea time bersama Kunto Aji. Acara ini berlangsung di kereta makan setelah melewati Cirebon.

Penumpang wanita bernama Faza ini naik kereta Argo Dwipangga Eksekutif jurusan Jakarta-Yogyakarta pada 28 Desember 2023. Sebelum masuk ke kereta makan, ia mengaku tak tahu ada acara apa. Setelah diamati, ternyata memang ada poster acara "Tea Time with Kunto Aji."

Setelah membaca itu, ia langsung berjalan ke kereta makan, dan benar saja. Sosok Kunto Aji muncul di hadapannya sambil tersenyum ke penumpang lain yang juga memenangkan momen tea time ini.


Kunto Aji Konser Gratis

Penumpang Ungkap Menang Kontes Nonton Kunto Aji Ngamen di Kereta dan Bisa Ngobrol Bareng. foto: TikTok @fazazikrissilmi

Para penumpang yang beruntung menyaksikan Kunto "ngamen" itu mengabadikan momen tersebut dengan gawai mereka masing-masing. Di sejumlah klip, penyanyi berusia 37 tahun itu terlihat duduk di atas salah satu kursi penumpang tanpa memakai sepatu.

Ia mengenakan baju warna cokelat muda, celana jeans, dan kaus kaki merah yang senada dengan warna gitar akustiknya. Tak ketinggalan, pria berambut keriting ini juga memakai kacamata.

Dalam potongan video, Kunto menyanyikan lagu hits perdananya, Terlalu Lama Sendiri, yang dibawakan dengan irama lebih ceria. Bukan hanya menonton konser gratis, para penumpang juga diizinkan mengobrol dan berfoto bersama penyanyi asal Yogyakarta tersebut.

"Moon maap nih mas Kun dr maren kenapa ya dimana mana konser wkwkwk," komentar seorang warganet. "Beruntung banget, naik kereta bonus konser intimate ya," tulis warganet yang lain.

Video Kunto Aji menyanyi di kereta itu juga dibagikan di akun Instagram PT KAI pada 30 Desember 2023. Sebelum momen ini, Kunto sudah lebih dulu merilis album ketiganya "Pengantar Purifikasi Pikir" pada 14 September 2023.

 

Infografis Strategi Tekan Harga Tiket Pesawat (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya