Geger Penemuan Mayat Wanita Muda Membusuk di Dalam Lemari Indekos di Jambi

Warga Kelurahan Pakuan Baru, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, dibuat geger dengan penemuan mayat wanita di dalam sebuah lemari kamar indekos.

oleh Ahmad Apriyono diperbarui 26 Sep 2024, 07:53 WIB
ilustrasi penemuan mayat

 

Liputan6.com, Jambi - Warga Kelurahan Pakuan Baru, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, dibuat geger dengan penemuan mayat wanita sudah membusuk di dalam sebuah lemari di suatu kamar indekos wilayah tersebut, pada Rabu malam (26/9/2024), sekitar pukul 20.30 WIB.

Belakangan diketahui, mayat tersebut berinisial RW, wanita muda cantik asal Indramayu, Jabar. Saat ditemukan, mayat dalam kondisi tangan terikat ke belakang.  

Kapolsek Jambi Selatan, AKP Suwondo mengonfirmasi temuan mayat wanita cantik itu. Suwondo menyebutkan, mayat RW ditemukan dal dalam lemari empat tingkat dan diletakkan di tumpukan baju paling bawah. 

"Tangan terikat ke belakang," katanya.

Usai mendapat laporan penemuan mayat, polisi langsung mengevakuasi jasad korban untuk diperiksa lebih lanjut. Peristiwa penemuan mayat wanita cantik ini sempat membuat geger warga yang berkerumun di lokasi rumah indekos tempat kejadian perkara. 

 

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya