Poster Zona Merah Tampilkan Aghniny Haque Tampil Garang Di Tengah Kejaran Mayit Hidup

Tampilkan Aghniny Haque dalam kejaran Mayit Hidup dalam Poster terbaru Series Zona Merah yang akan segera tayang di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 26 Sep 2024, 11:20 WIB
Segera tayang Series Zona Merah di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio baru saja membagikan poster untuk original series terbarunya yang berjudul Zona Merah. Series ini akan menjadi cerita zombie lokal pertama di Indonesia yang mengusung nama mayit hidup sebagai pengganti istilah Zombie. 

Hal yang paling mencuri perhatian adalah poster yang dibagikan memunculkan sosok artis cantik Aghniny Haque yang menjadi pemeran utama dalam series Zona Merah ini. Selain itu Zona Merah menjadi debut pertama series Aghniny Haque yang akan tayang di Vidio.


Tampil Garang Di Tengah Mayit Hidup

Poster Vidio Original Series Zona Merah

Poster Series Zona Merah yang dibagikan @vidiooriginals benar-benar menunjukan Aghniny Haque yang tampak kuat dan harus melawan beberapa Mayit Hidup dengan wajah mengerikan di belakangnya. 

Dengan memegang belah pisau dan badan berlumuran darah seperti menunjukan pertarungan kuat yang harus dilalui dalam melawan para mayit hidup yang lengah sedikit bisa menggigit. Dengan tagline “Ada yang bangkit jangan sampai tergigit” membayangkan betapa ngerinya para mayit hidup ini.

Dengan pesan untuk melawan mayit hidup ternyata hanya dibutuhkan dua cara yaitu nekat dan kuat. Makin membuat penasaran aksi  Aghniny Haque melawan para mayit hidup tersebut. 


Jadwal Tayang Series Zona Merah

Series Zona Merah dengan genre action thriller ini akan mulai tayang tanggal 8 November di platform streaming Vidio. Selain  Aghniny Haque Aakan ada aktor ternama lain beradu akting dalam series ini seperti  Andri Mashadi, Lukman Sardi, Devano Danendra, Maria Theodore, Ruth Marini dan Ratna Riantiarno. 

Sebelum nonton kamu juga bisa nonton teaser dari series zona merah dengan klik di sini. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya