Dapat Nomor Urut 3, Tri Adhianto-Harris Bobihoe Komitmen Benahi Kota Bekasi

Tri Adhianto yang didampingi langsung oleh Harris Bobihoe turut menyampaikan beberapa hal yang akan menjadi komitmen pasangan RIDHO untuk masa depan Kota Bekasi.

oleh Tim News diperbarui 26 Sep 2024, 14:24 WIB
Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto dan Harris Bobihoe atau RIDHO mendapatkan nomor urut 3 (Istimewa)  

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi akhirnya menetapkan nomor urut pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi untuk Pilkada 2024.

Rapat pleno yang diadakan pada Senin (23/9) di Harris Convention Center, Summarecon, Bekasi ini menetapkan pasangan calon Tri Adhianto dan Harris Bobihoe atau RIDHO mendapatkan nomor urut 3.

Penetapan ini disambut positif oleh pasangan RIDHO, keluarga, dan seluruh komponen pendukung yang turut hadir pada rapat terbuka tersebut.

“Tentunya hari ini kita juga berbahagia terutama pasangan RIDHO, dan kemudian hari ini kita mendapatkan nomor 3,” ungkap Tri Adhianto pada sambutannya.

Dalam sambutannya ini, Tri Adhianto yang didampingi langsung oleh Harris Bobihoe turut menyampaikan beberapa hal yang akan menjadi komitmen pasangan RIDHO untuk masa depan Kota Bekasi.

Salah satunya adalah pendidikan, Tri Adhianto menyatakan akan lebih mengutamakan faktor pendidikan untuk Kota Bekasi. Menurutnya, harus ada upaya-upaya lebih, terkait dengan pendidikan, penelitian, dan juga pengabdian terhadap masyarakat.


Intoleransi

Tak hanya pendidikan, Tri Adhianto dan Harris Bobihoe juga menyoroti 3 hal lain yang akan diperbaiki di Kota Bekasi. Mulai dari hubungan sesama umat, hingga masalah intoleransi.

“Dan yang terakhir tentunya sebagai umat beragama, dan Islam mengajarkan kepada saya ada tiga hal juga. Yang pertama adalah ukhuwah islamiyah hubungan interaksi kita sesama muslim. Ada yang namanya ukhuwah wathaniyah, bagaimana kita sesama anak bangsa harus memiliki visi yang sama untuk mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera. Dan yang tentunya yang ketiga adalah ukhuwah basyariyah hubungan interaksi sesame manusia, tidak ada lagi yang namanya intoleransi di Kota Bekasi yang kita cintai,” papar Tri Adhianto.

Sebagai ajakan, pasangan Tri Adhianto dan Harris Bobihoe juga melempar pesan dalam sebuah pantun untuk masyarakat Kota Bekasi.

“Jalan-jalan ke Jatiasih beli duren, ke Kampung Pulo beli tangga. Kalau mau Kota Bekasi keren, pilih pasangan RIDHO nomor 3,” ucap Tri.

Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya