Choi Jin Hyuk Umumkan Bakal Gelar Fancon di Jakarta

Choi Jin Hyuk akan mengadakan Fancon di Jakarta pada 23 November 2024 di Gandaria City Hall Jakarta Selatan.

oleh Naia Trianisa Pangestu diperbarui 26 Sep 2024, 18:00 WIB
Choi Jin Hyuk. (Instagram/ real_jinhyuk)

Liputan6.com, Jakarta Aktor asal Korea Selatan, Choi Jin Hyuk membawa kabar bahagia untuk para penggemarnya di Indonesia, sebab dirinya akan hadir menyapa langsung melalui acara berjudul “Day and Night - Fan Con Tour in Jakarta” yang diselenggarakan 23 November 2024 di Gandaria City Hall Jakarta Selatan. 

Pria yang mengawali karirnya sebagai penyanyi ini akan menggunakan promotor Annyeong Entertainment yang juga bekerja sama dengan PAS Entertainment untuk membantunya melaksanakan Fancon pertama di Indonesia nya ini. 

Menggunakan konsep yang berbeda dari biasanya, Atoek Faturachman selaku direktur dari PAS Entertainment menyatakan bahwa akan adanya kolaborasi pada Fancon Choi Jin Hyuk antara kultur Indonesia dengan Korea Selatan, salah satunya dari segi makanan. 

“Kami berusaha dalam setiap event yang diadakan untuk selalu memadukan kultur Indonesia dan Korean, kali ini dimulai dengan kulinernya,” jelasnya dalam siaran pers pada Kamis (26/9/2024) di Fx Sudirman, Jakarta.

Sebagai aktor yang telah memerankan peran di berbagai macam drama korea, seperti The Last Empress, Emergency Couple, Tunnel, dan salah satu karya terbarunya ialah Miss Night and Day yang tayang di Netflix pastinya akan membuat tiket Fancon nya ini menjadi buruan para penggemar. 


Konsep yang Akan Dibawakan

Siaran pers yang dilakukan Annyeong Entertainment dengan PAS Entertainment untuk umumkan Fan Con Choi Jin Hyuk di Fx Sudirman pada Kamis, 26 September 2024. (Dok. Liputan6).

Billy Boy sebagai CEO Annyeong Entertainment menjelaskan konsep Fancon Choi Jin Hyuk ini merupakan hasil diskusi dengan Choi Jin Hyuk sendiri yang menginginkan digelar secara intimate, sehingga aktor tersebut dapat berinteraksi langsung bersama para penggemarnya di Indonesia.

“Konsep yang kita buat sesuai dengan hasil diskusi dengan Choi, akan dilakukan secara intimate,” ucapnya.

Billy pun menambahkan bahwa susunan acara akan dilaksanakan selama 2 jam, dimulai dengan diskusi santai, games, dan ada hal spesial yang akan dilakukan oleh Choi Jin Hyuk yaitu memasak makanan Indonesia serta mencoba buah yang terkenal di Indonesia, Durian.

“Dimulai dengan Talkshow, Games, uji nyali dimana Choi ditantang masak makanan Indonesia,” ungkapnya.


Siapkan Hologram Spesial untuk Choi Jin Hyuk

Fero Walandouw, Billy Boy dan Atoek Faturachman yang merupakan promotor dari acara Choi Jin Hyuk di Jakarta. (Dok. Liputan6)

Selain itu, Billy menjelaskan bahwa akan membuat dekorasi serta happening art (seni pertunjukan) dari drama yang telah dilakukan Choi Jin Hyuk, suguhan unik ini dapat dilakukan dari kerjasama bersama V2 Indonesia sebagai upaya dari Annyeong Entertainment dengan untuk menciptakan suasana yang lebih dekat antara Choi Jin Hyuk dengan para penggemar.

“Bekerja sama dengan V2, kita ingin membawakan hologram jadi Choi Jin Hyuk bisa interaksi dengan penggemar juga,” ujarnya saat doorstop bersama awak media.


Harapan Promotor dari Fancon 

Fero Walandouw, Billy Boy dan Atoek Faturachman. (Dok. Liputan6).

Annyeong Entertainment menyatakan harapannya atas acara Choi Jin Hyuk ini dapat menjadi awal inspirasi bagi anak muda serta dunia entertainment di Indonesia supaya semakin maju dan menjadi lebih baik, sehingga musik, series dan film karya anak bangsa bisa sama seperti Korea Selatan yang dapat terkenal di dunia.

“Saya berharap seperti itu, terjalin komunikasi dua arah sehingga generasi anak muda bisa maju dan memajukan bangsanya, dengan pertemuan di fanmeeting Choi Jin Hyuk bisa mendapatkan inspirasi dari itu,” kata Fero Walandouw, sebagai aktor dan juga bagian dari Annyeong.

 

 


Harga Tiket

Tiket Fancon Choi Jin Hyuk ini dapat penggemar beli mulai tanggal 1 Oktober dengan melihat informasi dari akun instagram promotor. Tiket akan tersedia dalam empat kategori dengan VVIP sebagai tiket termahalnya, walaupun termahal bagian ini akan mendapatkan VIP HI-Touch, foto grup dan 1 lembar foto yang tidak disebarkan untuk photocard.

Harga lengkap dari keempat kategori, yaitu:

VVIP Rp. 2.700.000VIP Rp. 2.000.000CAT 1 Rp. 1.200.000CAT 2 Rp. 800.000

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya