Jaehyun NCT Mulai Wamil 4 November 2024

Sebagai informasi, Jaehyun NCT wamil pada usia 27 tahun. Sebelumnya, Taeyong lebih dulu memulai wamil pada April 2024.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 27 Sep 2024, 08:45 WIB
Jaehyun NCT. (SM Entertainment via Soompi)

Liputan6.com, Yogyakarta - Member grup Kpop NCT, Jaehyun, bakal memulai wajib militer (wamil) pada 4 November 2024. Ia akan bergabung dengan band militer.

Agensi SM Entertainment mengatakan, jadwal keberangkatan Jaehyun diumumkan setelah artisnya mendapatkan surat penerimaan dari Administrasi Tenaga Kerja Militer pada Kamis (26/9/2024). Jaehyun menjadi anggota kedua NCT yang menjalani wamil setelah Taeyong.

"Jaehyun NCT mendaftar ke band militer dan menerima pemberitahuan penerimaan dari Administrasi Tenaga Kerja Militer hari ini," kata SM Entertainment.

Jaehyun kemudian dijadwalkan untuk mendaftar sebagai tentara tugas aktif pada 4 November untuk memenuhi tugas wajibnya. Lebih lanjut, SM Entertainment tak mengungkap tempat pelatihan dasar militer atau pos penempatan Jaehyun saat menjalankan tugasnya.

Agensi memastikan bawah tidak akan ada gelar acara saat Jaehyun memulai wamil. Selain itu, juga tidak akan ada acara resmi pada hari masuknya Jaehyun ke pusat pelatihan rekrutmen.

Hal tersebut merupakan upaya untuk mencegah kecelakaan keselamatan karena kepadatan yang disebabkan kehadiran banyak tentara dan keluarga mereka. Meski demikian, agensi meminta dukungan dan cinta dari para penggemar hingga hari Jaehyun menyelesaikan tugas militernya dan kembali dalam keadaan sehat.

Sebagai informasi, Jaehyun NCT wamil pada usia 27 tahun. Sebelumnya, Taeyong lebih dulu memulai wamil pada April 2024.

Jika Jaehyun dijadwalkan berangkat wamil pada 4 November 2024, diperkirakan ia akan kembali pada 3 Mei 2026. Namun, masa wamil bervariatif tergantung unit tempat mereka bertugas.

 

Penulis: Resla

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya