NIKI Batalkan Konser di Minneapolis dan Portland

Dua konser tersebut merupakan bagian dari rangkaian tur NIKI Buzz World Tour di Amerika Utara. Pembatalan tersebut diungkapkan melalui akun Instagram @nikizefanya.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 27 Sep 2024, 08:43 WIB
Nicole Zefanya atau NIKI. (Instagram/ 88rising)

Liputan6.com, Yogyakarta - Penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia, Nicole Zefanya atau yang lebih populer dengan nama NIKI, baru saja mengumumkan pembatalan konsernya di dua tempat. NIKI telah membatalkan konser di Minneapolis dan Portland menyusul penjualan tiket yang tak mencapai target.

Dua konser tersebut merupakan bagian dari rangkaian tur NIKI Buzz World Tour di Amerika Utara. Pembatalan tersebut diungkapkan melalui akun Instagram @nikizefanya.

"Kenyataannya adalah kami tidak dapat menjual tiket untuk menutupi biaya produksi konser di Minneapolis dan Portland," katanya.

NIKI sempat mencoba berbagai cara agar konser tetap terlaksana, mulai dari menurunkam harga tiket, menambahkan promosi dan iklan lokal, hingga memindahkan lokasi acara. Namun, semuanya tetap tak dapat dilakukan karena akan merusak jadwal rangkaian tur di kota lainnya.

NIKI pun meminta maaf atas keputusan ini. Ia tak bisa menyalahkan siapa-siapa atas kegagalan konser di Minneapolis dan Portland.

"Saya tidak menyalahkan siapapun dalam situasi ini dan merasa patah hati melihat kekecewaan orang-orang yang sudah membeli tiket," ujarnya.

Sebagai informasi, Buzz World Tour 2024-2025 akan dimulai dari Toronto pada 5 September 2024. Dari jadwal yang diunggah sebelumnya, tur kali ini akan digelar di sekitar 40 panggung selama September 2024 hingga Mei 2025.

NIKI akan mampir dan menyapa penggemarnya di Amerika Utara, Eropa, Asia, dan Australia. Sementara itu, Jakarta bakal kebagian konsernya selama dua hari, yakni pada 14-15 Februari 2025.

Buzz World Tour 2024-2025 sekaligus menjadi rangkaian konser NIKI untuk mempromosikan album barunya berjudul Buzz. Album tersebut telah dirilis pada 9 Agustus 2024.

Adapun refund untuk para penggemar yang telah membeli tiket di Minneapolis dan Portland akan diproses. NIKI berjanji akan kembali ke Minneapolis dan Portland dalam kesempatan lainnya.

 

Penulis: Resla

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya