Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Timnas Indonesia vs Timor Leste di Indosiar, SCTV, dan Vidio

Timnas Indonesia bakal menantang Timor Leste dalam laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 di Stadion Madya GBK, Jumat (27/9/2024) pukul 19.30 WIB. Dapatkan link live streaming untuk menonton duel Timor Leste vs Timnas Indonesia U-20 melalui artikel berikut ini.

oleh Theresia Melinda Indrasari diperbarui 27 Sep 2024, 17:16 WIB
Timnas Indonesia U-20 bakal melanjutkan perjuangan dalam grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 melawan Timor Leste pada Jumat (27/9/2024) pukul 19.30 WIB. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-20 bakal menantang Timor Leste di laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 di Stadion Madya Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jumat (27/9/2024) pukul 19.30 WIB

Duel antara Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste dapat disaksikan melalui siaran langsung di stasiun televisi SCTV dan Indosiar, atau dengan mengeklik link live streaming Vidio pada bagian akhir artikel.

Sekadar informasi, Timnas Indonesia U-20 sebelumnya sukses memetik kemenangan besar di laga perdana melawan Maladewa. Anak-anak asuh Indra Sjafri unggul telak 4-0, meski sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama pada Rabu (25/9/2024).

Aditya Warman, Figo Dennis, Toni Firmansyah, dan Jens Raven menjadi deretan nama yang menyumbangkan masing-masing satu gol bagi Garuda Muda. Kemenangan ini mengantar pasukan Merah Putih menduduki puncak klasemen sementara dengan perolehan 3 poin dan unggul selisih gol ketimbang Yaman.

Di sisi lain, Timor Leste menelan hasil yang berbanding terbalik dengan Timnas Indonesia U-20. Skuad racikan Gopal Krishnan dipaksa mengakui keunggulan Yaman dengan 1-3 di Stadion Madya, Rabu (25/9/2024) sore WIB.

Kendati demikian, Jens Raven yang mencetak satu gol penegas keunggulan Merah Putih enggan menganggap remeh The Little Samba. Apalagi, Timor Leste pernah jadi satu-satunya tim yang mampu membobol gawang Indonesia saat turnamen Piala AFF U-19 2024 beberapa waktu lalu.

"Mereka (Timor Leste) sempat mengikuti pemusatan latihan di Bali dan telah memainkan beberapa laga. Jika kita lihat permainan mereka hari ini melawan Yaman, saya pikir mereka sudah lebih berkembang," ucap Jens Raven selepas kemenanga atas Maladewa, seperti dikutip dari Antara.

"Tadi kami sempat nonton satu babak (pertandingan Timor Leste) di televisi, dan Timor Leste bukan tim yang mudah. Mereka punya dua tiga pemain yang bagus. (Tapi) saya pikir kita juga punya pengalaman dari AFF kemarin," sambungnya.


Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste

Hingga akhir pertandingan skor tidak berubah, timnas Indonesia U-20 unggul 4-0 atas Maladewa. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Timnas Indonesia U-20: Ikram Algiffari; Meshaal Hamzah, Alfharezzi Buffon, Kadek Arel; Muhammad Iqbal Gwijangge, Dony Tri Pamungkas; Toni Firmansyah, Aditya Warman; Muhamad Ragil, Jens Raven, Figo Dennis

Timnas Timor Leste U-20: Pablo Macario; Joaozinho Cristiano, Aureo Viera, Emidio Martins, Norbert Joneeson, Tiago William; Luiz Berdilla, Palomito Antonio, Ricardo Rorinho; Luiz Figo, Alexadro Bahkito Lemos


Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste

Timnas Indonesia U-20 berhasil memecah kebuntuan lewat gol Aditya Warman pada menit ke-52. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Siaran langsung pertandingan grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 antara Timnas Indonesia U-20 melawan Timor Leste di Stadion Madya GBK pada Jumat (27/9/2024) pukul 19.30 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya