Sinopsis Drakor Who Knows Your Secret Episode 1 di Vidio, Kisah Persahabatan Seekor Anjing dan Manusia

Berikut sinopsis episode 1 drakor Who Knows Your Secret di Vidio, dibintangi aktor senior Lee Soon Jae!

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Sep 2024, 18:10 WIB
Lee Soon Jae dan Sophie di Who Knows Your Secret (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Drakor Who Knows Your Secret yang dibintangi aktor senior Lee Soon Jae ini mengisahkan kisah persahabatan tak terduga antara seekor anjing polisi yang pintar dengan manusia. 

Drama Korea yang telah tayang di Vidio pada 25 September 2024 ini akan berlatar di pulau Geoje dan mengikuti kehidupan para senior yang sedang diterpa skandal besar hingga akhirnya mengasingkan diri di pulau tersebut. 

Namun selain kehadiran aktor senior, seekor anjing polisi bernama Sophie pun turut menjadi bintang utama dalam drakor ini yang aksinya dinantikan. Episode 1 dari drakor Who Knows Your Secret sudah dapat Anda saksikan di Vidio. Sebelum nonton, simak sinopsis berikut ini.


Episode 1

Yeon Woo dalam Who Knows Your Secret. (dok. Vidio)

Episode 1 Who Knows Your Secret menampilkan akting Lee Soon Jae sebagai aktor senior. Ia kemudian bertemu dengan seekor anjing dari mantan polisi yang menetap di pulau tersebut bernama Sophie.

Lee Soon Jae menemukan bahwa Sophie bisa mendengar suara seperti layaknya manusia. Perkembangan cerita mulai terlihat ketika Lee Soon Jae dan Sophie memulai jalinan pertemanan yang tidak biasa. 

Ia kemudian mulai berusaha untuk memahami bagaimana Sophie dapat berbicara sehingga dapat merencanakan kerja sama untuk mengungkap berbagai insiden misterius di pulau tersebut dan memulihkan reputasinya. Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan di Vidio.


Nonton Drakor Who Knows Your Secret di Vidio

Sekarang kamu bisa mengikuti perkembangan hubungan antara Lee Soon Jae dan Sophie dengan nonton drakor Who Knows Your Secret setiap Rabu dan Kamis pukul 20.15 WIB di platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia.

Ayo aktifkan paket langganan Vidio untuk menikmati tayangan hiburan mulai dari streaming drama serial sub indo, film full movie, Vidio Original Series, hingga dukung klub jagoan mu dengan streaming berbagai pertandingan olahraga seperti Premier League dan masih banyak lainnya cukup pada satu aplikasi.

Segera download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Marsya Avelia

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya