'El Classico!' Mahasiswa UKI-YAI Tawuran Lagi di Salemba

Tawuran antara dua kelompok mahasiswa itu terjadi di ruas Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, yang mengarah ke persimpangan Salemba.

oleh Oscar Ferri diperbarui 25 Apr 2013, 20:33 WIB
Ibarat pertandingan El Classico antara Real Madrid dan Barcelona, tawuran antara mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI) dan Yayasan Administrasi Indonesia (YAI) kembali terjadi. Lokasinya tawuran juga langganan, di Salemba, Jakarta Pusat.

"Iya ada tawuran, betul," kata petugas Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno dalam perbincangan dengan Liputan6.com, Kamis malam (25/4/2013).

Tawuran antara dua kelompok mahasiswa itu terjadi di ruas Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, yang mengarah ke persimpangan Salemba. Akibatnya, kemacetan dari arah Menteng tak terbendung.

Saat ini, tawuran sedanga dalam penanganan petugas. Hinggga sekitar pukul 20.15 WIB, tawuran mulai sedikit mereda. Belum diketahui apakah ada korban dalam tawuran yang kerap terjadi itu.

Informasi dari TMC Polda Metro Jaya, para pengemudi sudah bisa melintas perlahan di lokasi yang menjadi tawuran itu. Tawuran antara dua kelompok mahasiswa YAI dan UKI memang sudah langganan. Tiap kali dilerai, berkali-kali juga tawuran. (Ism)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya