4 Zodiak yang Mempertimbangkan Pendapat Orang Tua Terkait Pasangan

Zodiak-zodiak ini percaya bahwa orang tua mereka, yang mengenal mereka dengan baik, bisa memberikan wawasan berharga tentang apakah pasangan mereka cocok untuk keluarga.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 27 Sep 2024, 08:03 WIB
4 Zodiak yang Mempertimbangkan Pendapat Orang Tua Terkait Pasangan (dok. unsplash.com/Asnida Riani)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam perjalanan cinta, beberapa zodiak menunjukkan sikap yang lebih dewasa dan merasa penting untuk menjaga hubungan harmonis antara pasangan dan calon mertua.

Mereka percaya bahwa orang tua mereka, yang mengenal mereka dengan baik, bisa memberikan wawasan berharga tentang apakah pasangan mereka cocok untuk keluarga.

Nah, penasaran siapa saja mereka? Ini dia zodiak yang seringkali mempertimbangkan pendapat orang tua dalam hubungan mereka, seperti melansir dari Pinkvilla, Kamis (26/9/2024).

1. Leo

Bagi Leo, cinta keluarga adalah hal yang sangat penting. Mereka percaya bahwa dengan dukungan orang tua, mereka dapat menghadapi segala tantangan. Ketika Leo jatuh cinta, mereka cenderung membawa pasangannya untuk diperkenalkan kepada orang tua.

Mereka ingin orang tua mereka membaca bahasa tubuh dan menilai kepribadian pasangannya. Pemilik zodiak ini berharap orang tuanya dapat memberikan penilaian yang objektif, baik sisi positif maupun negatif dari pasangan.

Biasanya, Leo akan melanjutkan hubungan hanya setelah mendapatkan persetujuan dari orang tuanya.

2. Taurus

Taurus sangat menghargai hubungan yang erat dengan orang tuanya. Ikatan yang terbentuk sejak kecil membuatnya merasa aman dalam hubungan cinta.

Taurus seringkali mengandalkan pendapat keluarga untuk menilai apakah pasangannya layak untuk dilanjutkan. Untungnya, orang tua Taurus biasanya bersikap terbuka dan jujur tentang pandangannya.

Jika orang tua mereka menyetujui hubungan tersebut, individu dengan zodiak ini merasa lebih percaya diri. Namun, jika orang tuanya tidak setuju, Taurus akan mendengarkan dengan seksama peringatan tersebut.

 


3. Aries

Ibu mertua dan menantu (Foto: Unsplash)

Aries percaya bahwa kasih sayang dari keluarga adalah berkah yang harus dijaga. Saat mencari pasangan, mereka ingin memastikan bahwa anak-anaknya di masa depan juga merasakan cinta yang sama dari kakek-nenek mereka.

Untuk itu, Aries sering mengundang pasangannya bertemu dengan keluarga. Mereka ingin orang tuanya mengamati perilaku pasangan dan memberikan masukan. Hal ini membantu individu berzodiak ini untuk menentukan apakah mereka siap untuk melangkah lebih jauh dalam hubungan.

 


4. Pisces

Ibu mertua dan menantu (Photo by NELBali Photography on Unsplash)

Pisces dikenal sebagai zodiak yang romantis dan cenderung mengabaikan kekurangan pasangan ketika mereka jatuh cinta. Namun, mereka juga menyadari bahwa terkadang penting untuk meminta pendapat orang tua.

Jika ada masalah, Pisces akan membawa kekhawatiran itu kepada keluarga untuk mendapatkan pandangan yang objektif. Orang tuanya akan mengamati hubungan ini dan memberi peringatan jika diperlukan.

Bagi Pisces, keputusan untuk menikah biasanya dilakukan setelah mendapatkan restu dari orang yang mereka cintai.

Bagaimana Cara Menyikapi Soal Ramalan Zodiak?. (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya