Sinopsis Film Action Final Score di Vidio: Aksi Heroik yang diperankan oleh Dave Bautista

Artis terkenal Dave Bautista kembali memerankan film action dalam film Final Score. Simak sinopsisnya dan tonton filmnya di Vidio sekarang.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Sep 2024, 16:15 WIB
Film Final Score penuh action menegangkan dalam ceritanya

Liputan6.com, Jakarta Final Score adalah film action yang dibintangi Dave Bautista, menampilkan perjuangan seorang mantan tentara yang berusaha menyelamatkan nyawa orang-orang tak bersalah di tengah serangan teroris. 

Berlatar di sebuah stadion sepak bola di London, cerita ini dipenuhi ketegangan dan aksi mendebarkan yang membawa penonton pada misi penyelamatan penuh bahaya.

Berikut ini sinopsis Final Score dan segera nonton Final Score sub Indo di Vidio sekarang.


Sinopsis

Adegan film Final Score yang tayang di Bioskop Trans TV (Foto: Saban Films via imdb.com)

Cerita dimulai dengan Michael Knox, mantan tentara Amerika yang tinggal di London, merencanakan untuk menonton pertandingan sepak bola bersama keponakannya, Danni. Namun, sekelompok teroris yang dipimpin oleh Arkady Belav, menyandera stadion tersebut. Hal ini dilakukannya untuk menemukan Dimitri, saudaranya yang sudah dinyatakan tewas. Arkady yakin bahwa saudaranya tersebut hanya memalsukan kematiannnya dan bersembunyi di stadion itu.

Dengan keadaan seluruh stadion dikunci, situasi kian memburuk. Michael harus segera bertindak. Ia menggunakan keterampilan militernya untuk menghadapi Arkady dan para teroris satu per satu, berjuang menyelamatkan Dani dan para penonton bola lainnya yang terjebak. Di lain sisi, Arkady dan anak buahnya tidak segan membunuh siapa saja yang mencoba menghentikan mereka dalam melakukan misinya.

Pertarungan terakhir antara Michael dan Arkady menjadi puncak aksi dengan taruhan yang sangat tinggi, yaitu keselamatan ribuan penonton.


Nonton Final Score di Vidio

Tertarik dengan aksi mendebarkan dalam final score sub indo, Kamu bisa menyaksikan kisah penuh ketegangan ini di Vidio.

Saksikan bagaimana Dave Bautista memerankan karakter heroik yang berusaha menyelamatkan para sandera dari ancaman teroris di tengah stadion yang penuh sesak. Kamu juga bisa streaming film online lainnya di Vidio. 

Unduh aplikasi Vidio di perangkat ponselmu melalui Google Play Store atau App Store. Nikmati aksi seru Final Score dan banyak film lainnya kapan saja dan di mana saja, hanya dengan beberapa langkah sederhana!

 

 

Penulis: Laini Vaneta

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya