Agenda Klarifikasi Vadel Badjideh Terkait Laporan Nikita Mirzani Ditunda, Pengacara Sebut Kliennya Kurang Sehat

Pada Jumat, 27 September 2024, Vadel Badjideh seharusnya dimintai keterangan atas laporan Nikita Mirzani terkait dugaan pencabulan dan aborsi, namun ia belum dapat memenuhi undangan karena kurang sehat.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 27 Sep 2024, 07:00 WIB
Vadel Badjideh akan dipanggil penyidik sebagai saksi terlapor pekan ini. Polisi telah memintai keterangan 11 saksi dalam kasus Lolly anak Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)

Liputan6.com, Jakarta PLH Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengumumkan bahwa Vadel Badjideh akan dimintai klarifikasi pada Jumat, 27 September 2024. Vadel akan dimintai keterangan atas laporan Nikita Mirzani terkait dugaan pencabulan dan aborsi.

Dikonfirmasi mengenai kesiapan Vadel Badjideh, Razman Nasution selaku kuasa hukum menyebut kliennya belum dapat memenuhi undang Polres Metro Jakarta Selatan. Pasalnya, Vadel dalam kondisi yang kurang sehat.

"Pertama saya ada di Johor Malaysia sedang ada urusan. Terkait Vadel sudah ada surat undangan klarifikasi dan disampaikan Polres Metro Jakarta Selatan, saudara Vadel Badjideh diminta untuk hadir pada hari Jumat, tanggal 27 September 2024 pukul 14.00," ujar Razman Nasution lewat wawancara virtual, Kamis (26/9/2024).

"Tapi karena saudara Vadel kurang sehat dan kita sudah koordinasi, jadi belum bisa memenuhi undangan," Razman Nasution menambahkan.

 


Meminta agar agenda klarifikasi ditunda

Vadel Badjideh. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)

Untuk itu, Razman mewakili Vadel meminta agar agenda klarifikasi itu ditunda, dan dijadwalkan ulang pekan depan. Sebagai kuasa hukum, Razman siap mendampingi Vadel memberikan klarifikasinya pada 4 Oktober 2024

"Kepada Polres kami minta tunda Jumat pekan depan, tanggal 4 Oktober 2024 pukul 14.00 WIB. Insya Allah nanti kami dampingi," kata Razman.

 

 


Masih fokus mengumpulkan bukti-bukti

Nikita Mirzani menyebut Vadel Badjideh kabur dari rumah membawa 3 koper setelah Lolly berhasil dijemput paksa di apartemen, pada Kamis (19/9/2024). (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)

Razman mengatakan, sementara ini pihaknya juga masih fokus mengumpulkan bukti-bukti. Ia mengaku ingin melihat kasus ini secara komprehensif, Denga diperkuat bukti-bukti yang valid.

"Maka setelah kami bermusyawarah, tim saya masih bekerja di Jakarta mengumpulkan dokumen. Kami bersiap diri mendampingi saudara Vadel," jelasnya.

 


Memastikan Vadel sangat siap

Razman membantah permintaan penundaan ini lantaran ketidaksiapan kliennya. Ia memastikan Vadel sangat siap dan bahkan berharap bisa dikonfrontir dengan Lolly dalam kasus ini.

"Kita minta menunda karena dia juga kurang sehat, jadi bukan Vadel tidak siap, dia sangat siap. Bahkan dia minta diepertemukan dengan saudari Laura," ucap Razman.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya