Bella Hadid Comeback ke Paris Fashion Week Usai Dua Tahun, Tampil Maskulin dengan Jas

Menandai kembalinya yang gemilang ke dunia modeling, Bella Hadid tampil dengan gaya maskulin yang memikat saat melangkah di runway.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 27 Sep 2024, 13:52 WIB
Bella Hadid tampil lagi di panggung modeling pada Paris Fashion Week (@olivier_gabet)

Liputan6.com, Jakarta Bella Hadid akhirnya kembali menghiasi panggung runway setelah sebelumnya sempat memutuskan untuk pensiun dari dunia modeling. Adik Gigi Hadid ini membuat comeback yang spektakuler di ajang Paris Fashion Week.

Bella Hadid kembali memukau dengan membawakan koleksi terbaru Musim Semi 2025 dari rumah mode ternama, Saint Laurent, yang dirancang oleh Yves Saint Laurent.

Menandai kembalinya yang gemilang ke dunia modeling, Bella Hadid tampil dengan gaya maskulin yang memikat saat melangkah di runway. Pesona khas supermodel yang dimilikinya tetap bersinar terang saat ia memamerkan busana pertamanya untuk Saint Laurent.

Penasaran dengan penampilannya yang memukau? Yuk, intip potretnya yang telah dilansir oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (27/9/2024).


1. Bella Hadid tampil memukau dengan blazer kotak-kotak double-breasted yang dipadukan dengan celana panjang longgar yang serasi.

Bella Hadid kembali beraksi di Paris Fashion Week (@bellahadid) sebagai model.

2. Untuk melengkapi penampilannya, Bella Hadid tampil memukau dengan kemeja putih berkancing yang dipadukan dengan dasi hitam putih yang elegan.

Bella Hadid tampil lagi di Paris Fashion Week untuk YSL.

3. Bella Hadid tampil memukau dengan kacamata berbingkai tebal yang memberikan sentuhan nerdy namun tetap penuh gaya.

Bella Hadid kembali beraksi di Paris Fashion Week (@bureaubetak)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya