4 Gaya Simpel dengan Kebaya Kutubaru Polos, Inspirasi dari Selebriti Ternama

Kebaya kutubaru polos merupakan pilihan sempurna bagi kamu yang ingin tampil sederhana namun tetap memancarkan aura elegan.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 27 Sep 2024, 18:36 WIB
Kebaya ini dipadukan dengan pleated skirt Batik yang super simple dengan bros di bagian tengah [@prillylatuconsina96]

Liputan6.com, Jakarta Kebaya kutubaru polos merupakan pilihan sempurna bagi kamu yang ingin tampil sederhana namun tetap memancarkan aura elegan. Desain kebaya yang sederhana dan klasik ini dapat dipadukan dengan berbagai jenis bawahan dan aksesoris, memungkinkan kamu untuk menciptakan tampilan yang sesuai dengan selera dan acara yang akan kamu hadiri.

Kebaya kutubaru polos juga mampu menonjolkan keindahan kain batik yang kamu kenakan. Kamu bisa memilih kain batik dengan motif yang lebih ramai atau yang lebih minimalis untuk memberikan sentuhan berbeda pada penampilanmu.

Berikut ini beberapa inspirasi padu padan kebaya kutubaru polos dari para selebriti yang bisa kamu jadikan referensi untuk tampil lebih memukau, seperti yang dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (27/9/2024).


1. Prilly Latuconsina

Prilly tampak mempesona dengan riasan makeup flawless bernuansa coral yang segar. [@prillylatuconsina96]

Prilly Latuconsina memancarkan pesona anggun nan sederhana dalam balutan kebaya kutubaru berbahan velvet berwarna biru. Kebaya ini dipadukan dengan rok plisket Batik yang simpel namun memikat, dihiasi dengan bros elegan di bagian tengah. Kombinasi warna dan detail kebaya yang minimalis ini menampilkan kesan elegan dan modern yang memukau.


2. Hesti Purwadinata

Hesti Purwadinata tampak anggun mengenakan kebaya kutubaru hijau tosca, dipadukan dengan stagen batik. [@hestipurwadinata].

Hesti Purwadinata tampil memukau dalam balutan kebaya kutubaru berwarna hijau tosca yang anggun, dipadu dengan stagen batik yang menawan. Perpaduan warna lembut dan detail stagen batik ini semakin memperkuat nuansa tradisional yang tetap memancarkan kesan elegan.


3. Amel Carla

Mengenakan kebaya kutubaru velvet dan kain batik yang diwiru, Amel Carla tampil anggun bak perempuan Jawa [@amelcarla]

Amel Carla memancarkan kecantikan dengan mengenakan kebaya kutubaru berbahan velvet yang dipadukan dengan kain batik yang diwiru. Penampilannya memancarkan kesan anggun dan klasik, berkat perpaduan warna yang harmonis serta model kebaya yang sederhana namun tetap elegan.


4. Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid memancarkan pesona elegan saat mengenakan kebaya kutubaru berwarna nude. Material velvet yang memancarkan kilauan keemasan menambah kesan mewah pada penampilannya sebagai calon pengantin. Penampilannya dilengkapi dengan kain batik dan selendang batik berwarna coklat gelap yang serasi. [@aaliyah.massaid]

Aaliyah Massaid tampil memukau dengan mengenakan kebaya kutubaru berwarna nude yang elegan. Kain velvet berkilau keemasan yang digunakan menambah sentuhan kemewahan pada penampilannya. Kombinasi kain batik dan selendang batik berwarna coklat gelap yang serasi semakin menyempurnakan pesonanya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya