Jennie Blackpink 'Calling All Pretty Girls', Pertanda Comeback Solo?

Dalam video singkat yang diunggah pada 25 September tersebut, Jennie tampil penuh percaya diri sambil memegang kertas bertuliskan CALLING ALL PRETTY GIRLS.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 27 Sep 2024, 12:41 WIB
Penampilan semakin mencolok dengan shimmer shawl yang melingkar di atas topi merahnya. [@jennierubyjane].

Liputan6.com, Jakarta Jennie BLACKPINK kembali mencuri perhatian setelah membagikan video teaser di akun Instagram-nya. Dalam video singkat yang diunggah pada 25 September tersebut, Jennie tampil penuh percaya diri sambil memegang kertas bertuliskan CALLING ALL PRETTY GIRLS.

Sejauh ini, belum ada detail informasi terkait comeback solonya. Meski begitu, para penggemar setia, yang dikenal sebagai BLINKs, semakin antusias menantikan informasi lebih lanjut mengenai comeback solo Jennie

Dengan munculnya tren baru di media sosial yang dipicu oleh teaser tersebut, Jennie sekali lagi membuktikan dirinya sebagai seorang 'marketing genius'. Tak ayal, valam waktu kurang dari 12 jam, video teaser Jennie telah menjadi viral, menarik pujian dari ribuan netizen.


Momen Penting dalam Karier Jennie

Video yang diunggah Jennie Blackpink berjudul "CALLING ALL PRETTY GIRLS" (Instagram/@jennierubyjane)

Teaser ini muncul pada saat yang sangat penting dalam perjalanan karier Jennie.

Setelah sebelumnya memberikan petunjuk bahwa dia sedang mengerjakan album debutnya, banyak yang meyakini bahwa video misterius yang diunggahnya ini terkait dengan proyek yang sudah lama dinanti-nantikan.


Comeback yang Dinanti

Saat liburan di Eropa, Jennie BLACKPINK memakai head scarf yang menjadi tren outfit liburan [@jennierubyjane]

Kembalinya Jennie diharapkan akan menghadirkan musik dan penampilan yang lebih memikat.

Para penggemar penuh antusiasme setelah mendengar kabar tentang proyek baru ini.

Tak diragukan lagi, mereka sangat menantikan setiap detail yang akan segera diumumkan.


Viral dalam Sekejap

Dress putih ini transparan, sehingga pakaian dalam yang dikenakan Jennie BLACKPINK terlihat, yaitu bra spaghetti strap dan legging putih. [Foto: Instagram/jennierubyjane]

Dalam waktu kurang dari 12 jam, video teaser Jennie telah menjadi viral, menarik pujian dari ribuan netizen. Banyak yang menganggap langkah Jennie ini sebagai strategi pemasaran yang sangat brilian.

Ia selalu terlihat piawai dalam memanfaatkan media sosial untuk membangkitkan antusiasme menjelang comeback-nya.


Dukungan dari Jisoo BLACKPINK

Jennie juga membagikan foto di belakang panggung ketika Jisoo menatapnya dengan ekspresi yang lucu. "Mengunggah foto tanpa izin," tulis Jennie. (Foto: Instagram/ jennierubyjane)

Jisoo, teman satu grup Jennie, menunjukkan dukungannya dengan meninggalkan komentar berupa emoji tangan terangkat di postingan Jennie.

Dukungan penuh semangat dari Jisoo ini memberikan kesan positif yang lebih mendalam di mata para penggemar, yang sangat antusias menantikan kembalinya Jennie.


Antisipasi Penggemar yang Meningkat

Jennie BLACKPINK terlihat di runway JACQUEMUS fashion show untuk koleksi musim dingin pada 10 Juni 2024. (dok. X @saintDoII/https://x.com/saintdoII/status/1800165413239873550/Rusmia Nely)

Para BLINKs begitu bersemangat menantikan karya terbaru dari Jennie. Dengan penuh antusiasme, mereka menunggu kabar lebih lanjut dari sang artis. Mungkinkah ini menjadi awal dari album solo Jennie yang telah lama dinanti-nantikan?


Perjalanan Karier Jennie yang Menginspirasi

Jennie BLACKPINK mengenakan gaun hitam dengan tali spageti yang semi transparan. Gaun ini memperlihatkan bra dan celana dalam yang dikenakan Jennie. [@jennierubyjane]

Sejak meluncurkan lagu SOLO pada tahun 2018, Jennie telah mengukir banyak prestasi gemilang.

Pada tahun 2023, ia kembali memukau penggemar dengan merilis You & Me serta berkolaborasi dengan Zico dalam lagu Spot.

Tidak hanya berfokus pada musik, Jennie juga merambah dunia pertelevisian dengan tampil di berbagai acara hiburan yang populer.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya