Potret Artis Tampil Menawan Mengenakan Kebaya Silver, Dari Irish Bella hingga Sarah Tumiwa

Kebaya abu-abu dapat memperindah dan mempercantik penampilan Anda.

oleh Mochamad Rizal Ahba Ohorella diperbarui 27 Sep 2024, 09:27 WIB
Potret Artis Anggun dan Menawan Mengenakan Kebaya Silver, mulai dari Irish Bella hingga Sarah Tumiwa. [@_irishbella_]

Liputan6.com, Jakarta Kebaya berwarna perak telah menjadi salah satu pilihan favorit para artis untuk tampil anggun dan berkelas. Warna ini memberikan kesan elegan yang memikat, sekaligus mencerminkan kemewahan yang sederhana. Banyak selebriti Indonesia yang kerap tampil memesona dengan kebaya berwarna perak, baik saat menghadiri acara formal maupun momen spesial lainnya.

Setiap penampilan artis mengenakan kebaya berwarna perak selalu berhasil mencuri perhatian. Mulai dari kebaya dengan desain klasik hingga yang modern, para artis mampu menunjukkan pesona dan keanggunan yang luar biasa. Kebaya berwarna perak juga sering dipadukan dengan aksesoris minimalis yang mempertegas penampilannya.

Tidak hanya menciptakan kesan glamor, kebaya berwarna perak juga menawarkan nuansa modern yang tetap bersahaja. Dengan desain dan potongan yang tepat, kebaya ini bisa dipakai dalam berbagai kesempatan, dari acara pernikahan hingga perayaan nasional. Yuk simak inspirasi kebaya ala artis berikut ini, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (27/9/2024).

Ilustrasi Potret Artis Memesona dan Anggun Mengenakan Kebaya Perak, dari Irish Bella hingga Sarah Tumiwa. (Liputan6.com/IG/@_irishbella_)

1. Irish Bella

Irish Bella mengenakan kebaya abu-abu yang memikat perhatian. Selain desain kebayanya, detail makeup yang dipakai juga menarik perhatian para penggemar.


2. Clara Bernadeth

Potret Menawan Artis Cantik Mengenakan Kebaya Silver, Mulai dari Irish Bella hingga Sarah Tumiwa. (instagram/clarabernadeth)

Clara Bernadeth terlihat elegan dalam kebaya penuh payet berwarna perak yang dipadu dengan korset merah. Pesona calon pengantin semakin bersinar dengan hiasan bunga melati yang menghiasi rambutnya.


3. Amanda Khairunnisa

Potret artis cantik dan mempesona mengenakan kebaya silver, dari Irish Bella hingga Sarah Tumiwa. (instagram/akhairunnisa)

Amanda Khairunnisa tampak mempesona dalam kebaya dengan model sweetheart neck berwarna perak yang menonjolkan keanggunan dan kelembutannya. Kebaya elegan ini mengikuti lekuk tubuhnya dengan sempurna, memberikan kesan feminin dan modern pada penampilannya. Warna perak yang netral namun mewah ini menegaskan pesonanya, membuat Amanda semakin bersinar dan menarik dalam balutan kebaya tersebut.


4. Sarah Tumiwa

Potret menawan artis cantik mengenakan kebaya silver, dari Irish Bella hingga Sarah Tumiwa. [@sarahtumiwa]

Model top Indonesia, Sarah Tumiwa, memikat perhatian saat wisuda dengan mengenakan kebaya panjang asimetris berwarna perak yang memiliki aksen off-shoulder. Penampilannya tampak semakin anggun dengan paduan rok batik berpotongan slit, menambahkan sentuhan modern dan tradisional pada gayanya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya