Vadel Badjideh Bikin Highlight IG 1 Minggu Kehilangan Lolly, Apes Dirujak Netizen: Kemarin ke Mana Aja?

Highlight bertajuk “1W Losing You” di akun Instagram pribadi Vadel Badjideh berisi curhat seminggu tak bertemu Lolly setelah dijemput paksa Nikita Mirzani.

oleh Wayan Diananto diperbarui 27 Sep 2024, 12:00 WIB
Highlight bertajuk “1W Losing You” di akun Instagram pribadi Vadel Badjideh berisi curhat seminggu tak bertemu Lolly setelah dijemput paksa Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)

Liputan6.com, Jakarta Saat polisi mengumumkan telah mengundang Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan terkait dugaan pencabulan dan aborsi dengan korban Lolly alias Laura Meizani, netizen kembali menggeruduk akun Instagram pribadinya.

Perhatian netizen lantas tertuju pada highlight atau sorotan IG dengan tajuk “1W Losing You,” merujuk pada seminggu sudah Vadel Badjideh kehilangan Lolly akibat dijemput paksa Nikita Mirzani, pekan lalu.

Bukannya menuai simpati publik, Vadel Badjideh malah dirujak netizen. Mereka tak habis pikir mengapa tiba-tiba ada highlight IG khusus Lolly. Menilik isinya, berisi ungkapan hati kangen Laura Meizani yang kini berada di rumah aman.

Semoga kamu lihat sg ini sayang. Kamu jangan lupa makan sayang, minum air yang banyak. Sudah 2 hari enggak ada chat dari kamu, enggak ada bawelnya kamu sayang. Aku kangen sayang sama kamu,” tulis Vadel Badjideh dalam salah satu konten highlight.


I Love You, Sayang

Unggahan Vadel Badjideh. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)

Unggahan terbaru di Highlight sehari yang lalu, menampilkan potret permainan monopoli. Vadel Badjideh mengaku kangen main monopoli bareng pacar dan berharap bisa mengulang momen.

I love u sayang. Kita enggak jadi main monopoli bareng sayang. Semoga kita bisa main bareng sayang,” Vadel Badjideh mengoceh sembari menyenggol akun Instagram pribadi Lolly anak Nikita Mirzani.


Dear Vadel, Ke Mana Aja?

Unggahan Vadel Badjideh. (Foto: Dok. vadelbadjideh)

Unggahan terbaru Vadel Badjideh di Feed berupa pengumuman merekrut Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukum untuk menghadapi laporan Nikita Mirzani. Ada lebih dari 63 ribu komentar di sana. Sebagian ada komentar baru berisi nyinyiran.

Kok tiba-tiba ada highlight nya kemarin kemana aja bang,” netizen dengan akun @indr**** menyindir. “Giliran mo masuk sel sok bucin bet,” @mize**** menyahut di kolom komentar. “Buset semenjak si Lolly balik ke emaknya rajin amat ngepost di sg,” cuit @stef****.


Vadel Sakit

Laura Meizani alias Lolly mengunggah surat tulisan tangan dari Vadel Badjideh berisi permintaan maaf telah membuat pacarnya malu setelah ditangkap polisi. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)

Komentar lainnya tak kalah nyelekit. “Sekarang post-post Laura, kemaren-kemarin kemana aja? Keasikan DM-DM cewek lain ya?” tanya @uja****. “Enggak banget deh sorotannya, tiba-tiba bucin. Pasti ada maunya,” @ani**** menduga.

Terpisah, Razman Arif Nasution telah mengabarkan bahwa Vadel Badjideh tak bisa memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa di Jakarta, Jumat (27/9/2024), jam 14.00 WIB dengan alasan sedang tak enak badan.

Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya