Dapat Nomor Urut 4, Koalisi EDUN Siap Tancap Gas Percepat Pembangunan Kabupaten Bandung Barat

Edi Rusyandi menegaskan komitmennya untuk mengembalikan Kabupaten Bandung Barat pada fitrah awalnya, yaitu sebagai wilayah yang mandiri dan sesuai dengan visi perjuangan para pendiri.

oleh Tim News diperbarui 27 Sep 2024, 14:01 WIB
Ilustrasi pemilu, pilkada, pilpres. (Photo by Element5 Digital on Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bandung Barat telah resmi menetapkan nomor urut kelima pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bandung Barat di Pilkada 2024.

Keputusan ini dikeluarkan langsung melalui rapat pleno terbuka yang diadakan pada Senin (23/9) di Hotel Novena, Lembang. Pasangan EDUN atau Edi Rusyandi dan Unjang Asari resmi mendapatkan nomor urut 4.

Keputusan ini disambut riuh antusias para pendukung yang hadir mulai dari keluarga, anggota partai pendukung, tim sukses, hingga para relawan. Pilkada Kabupaten Bandung Barat 2024 menjadi momentum penting bagi masyarakat untuk menentukan arah masa depan daerah ini.

Melalui sambutannya, Edi Rusyandi mengajak seluruh warga menyambut Pilkada ini dengan penuh sukacita. Mereka berharap pemilihan ini menjadi pintu gerbang menuju era baru yang akan membawa keadilan dan pemerataan di seluruh wilayah Kabupaten Bandung Barat.

Koalisi EDUN memiliki visi dan misi untuk mewujudkan cita-cita pemekaran Bandung Barat yaitu pemerataan pembangunan, pelayanan, dan kesejahteraan di seluruh wilayah Kabupaten Bandung Barat.

Edi Rusyandi menegaskan komitmennya untuk mengembalikan Kabupaten Bandung Barat pada fitrah awalnya, yaitu sebagai wilayah yang mandiri dan sesuai dengan visi perjuangan para pendiri.


Percepatan Pembangunan

Pasangan EDUN atau Edi Rusyandi dan Unjang Asari di Pilbup Bandung Barat (Istimewa)  

Edi Rusyandi dan Unjang Asari bertekad mempercepat pembangunan di Kabupaten Bandung Barat dan mengundang seluruh pendukung serta masyarakat untuk turut serta mensukseskan Pilkada 2024.

"Saya mengajak kepada seluruh para pendukung, seluruh elemen masyarakat untuk berjuang bersama-sama mensukseskan Pilkada ini dengan cara-cara yang baik," ujar Edi.

Mengusung nomor urut 4, Koalisi Edun optimistis dapat bergerak cepat dalam mempercepat pembangunan di Kabupaten Bandung Barat.

"Koalisi EDUN siap bergerak cepat, dengan nomor urut 4, untuk mempercepat pembangunan Kabupaten Bandung Barat," pungkas Edi Rusyandi.

Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya