Saksikan Sinetron My Heart Jumat 27 September 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart Jumat 27 September 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 27 Sep 2024, 16:51 WIB
Sinetron My Heart tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Di episode ke-118 serial My Heart yang tayang pada 27 September 2024, Raisa, Jody, Mike, dan Tejo baru saja keluar dari venue acara. Yuni mengajak Raisa untuk pulang bersama.

Sebagai calon pengantin yang sedang dipingit, Raisa sebenarnya tidak boleh bertemu dengan Mike. Keputusan ini mengejutkan Raisa dan Mike, namun Yuni menjelaskan bahwa tujuan dari tradisi ini adalah agar mereka semakin merindukan satu sama lain. Setelah akad nikah, mereka akan resmi menjadi suami istri dan bisa bersama selamanya.

Mike menatap Raisa dengan penuh kerinduan. Tejo menambahkan bahwa menahan diri sekarang akan membuat Raisa terlihat lebih memesona di mata Mike nanti.

Raisa pun menurut pada ibunya, meskipun Mike juga merasa berat hati untuk berpisah sementara. Yuni, Jody, dan Raisa kemudian masuk ke dalam mobil. Raisa mencoba menghibur Mike dengan mengatakan bahwa mereka masih bisa saling menelepon.

Sementara itu, Alfa menjemput Andra di rumah sakit. Andra yang sudah merasa penasaran sejak kemarin mencoba memancing Alfa untuk bercerita. Kamu kelihatan punya banyak pikiran.

Kenapa nggak cerita sama aku? tanya Andra. Alfa kemudian mengungkapkan niatnya untuk menggagalkan pernikahan Raisa dan Mike. Andra terkejut dan memohon agar Alfa tidak melakukannya, karena ia tahu bahwa Raisa dan Mike saling mencintai.

Namun, Alfa mengungkapkan rahasia besar: ibu Mike adalah istri kedua dari ayah Raisa, dan ibu Raisa tidak tahu tentang hal ini. Ini adalah pernikahan yang penuh dengan kebohongan! tegas Alfa.

Di tempat lain, Oma, Mike, dan Jody sedang sarapan di meja makan. Mike terlihat murung. Tiba-tiba, bel berbunyi dan ada paket yang datang.

Mike membuka kotak cantik itu dan menemukan bingkai foto dirinya bersama Raisa. Namun, di balik bingkai foto tersebut, terdapat tulisan pernikahan haram. Mike terkejut, begitu pula dengan Oma dan Jody.

Andra, yang berada di mobil, mencoba menghubungi Alfa, tetapi panggilannya tidak diangkat. Ketika Andra memutuskan untuk ngebut, tiba-tiba Rio menyeberang jalan. Andra yang tidak melihatnya, kaget dan langsung mengerem mendadak. Rio juga terkejut dan buru-buru mundur untuk menghindari tabrakan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya