Program Kemitraan MeTrack Dukung UMKM Otomotif

Beberapa fitur unggulan yang ditawarkan antara lain penilaian rating pengemudi dan kemampuan membagikan lokasi live tracking kepada kerabat.

oleh Tim Regional diperbarui 28 Sep 2024, 10:06 WIB
MeTrack, sebuah teknologi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas kendaraan pribadi.

Liputan6.com, Jakarta - McEasy meluncurkan MeTrack, sebuah teknologi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas kendaraan pribadi. MeTrack menawarkan inovasi terbaru melalui rangkaian produk GPS dan dashcam yang canggih.

"Kami ingin memastikan pengguna MeTrack memiliki kontrol penuh terhadap keselamatan, keamanan, dan kenyamanan dalam bepergian dengan kendaraan pribadi," ujar Raymond Sutjiono, CEO McEasy.

Menurutnya kapabilitas dan teknologi manajemen armada McEasy yang telah terbukti di berbagai sektor industri akan digunakan dalam produk MeTrack. Beberapa fitur unggulan yang ditawarkan antara lain penilaian rating pengemudi dan kemampuan membagikan lokasi live tracking kepada kerabat.

Produk unggulan dari MeTrack meliputi GPS portable dan dashcam yang dilengkapi dengan teknologi terbaru, termasuk ADAS (Advanced Driver Assistance System) dan sistem untuk mendeteksi blind spot. Fitur-fitur ini dirancang untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara, menjadikan MeTrack sebagai solusi komprehensif untuk kendaraan pribadi.

Selain itu, MeTrack juga menawarkan beberapa kelebihan seperti transparansi harga, gratis pengembalian dalam 30 hari, dan garansi ganti baru selama 1 tahun.

MeTrack kini sudah tersedia di App Store, Google Play Store, dan website MeTrack.id untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi lengkap seputar produk dan layanan.

Untuk memastikan ketersediaan produk yang baik, Raymond menyampaikan bahwa saat ini telah terdapat lebih dari 30 gerai reseller di Jabodetabek yang bekerja sama dalam distribusi produk MeTrack dalam waktu 1 bulan sejak diluncurkan.

Ia menjelaskan program kemitraan reseller ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen MeTrack untuk turut memajukan UMKM otomotif di Indonesia.

Salah satu pemilik toko variasi di Bekasi juga menyampaikan bahwa MeTrack memiliki produk yang menarik dan layanan purna jual yang baik.

"Dengan MeTrack, kami melangkah lebih jauh dengan menawarkan inovasi teknologi untuk mendukung kebutuhan mobilitas konsumen," ujar Mahpudin, pemilik Toko Putra Putri Pandeglang Variasi.

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya