Warga Katibung Lamsel Kompak Dukung Pasangan Egi-Syaiful di Pilkada 2024

Ketua Panitia Senam Oke Gas Katibung, Endah Wulansari menyebutkan bahwa Egi adalah sosok pemimpin muda yang cerdas dan peduli pada masyarakat kecil.

oleh Tim News diperbarui 27 Sep 2024, 20:28 WIB
Pasangan Radityo Egi Pratama dan Syaiful dalam Pilkada Lampung Selatan 2024, Jumat (27/9/2024). (Dok. Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan warga Kecamatan Katibung kompak menyuarakan dukungan untuk pasangan Radityo Egi Pratama dan Syaiful dalam Pilkada Lampung Selatan 2024, Jumat (27/9/2024). Kehadiran Egi di acara Senam Oke Gas di kecamatan ini disambut meriah oleh warga yang berkumpul sejak pagi.

Dalam kesempatan itu, calon bupati nomor urut 2 ini berinteraksi langsung dengan warga dan membagikan hadiah untuk peserta lomba senam.

Kehangatan dan kedekatan Egi dengan masyarakat semakin memperkuat keyakinan warga akan kepemimpinannya di masa mendatang.

Ketua Panitia Senam Oke Gas Katibung, Endah Wulansari menyebutkan bahwa Egi adalah sosok pemimpin muda yang cerdas dan peduli pada masyarakat kecil. Dia menyatakan siap mendukung Egi-Syaiful untuk membawa perubahan di Lampung Selatan.

"Kami sepakat pilih Egi-Syaiful. Kami siap birukan Lampung Selatan untuk memilih Mas Egi," katanya.

 


Bertekad Majukan Lampung Selatan

Warga mengaku ingin ada perubahan di Lampung Selatan. Sebab, kata Endah, tidak ada perubahan yang terjadi selama beberapa tahun belakangan.

"Karena kami ingin Lampung Selatan maju, gak pengen gini terus. Karena jalan rusak terus, di Katibung apa lagi jalan kita parah. Semoga dengan harapan kami Pak Egi jadi bupati, jalan bagus, masyarakat semakin maju, sejahtera semuanya," harapnya.

Egi merespons harapan warga itu dengan sungguh-sungguh. Dia menegaskan tekadnya untuk maju di Pilkada demi memajukan Lampung Selatan. Menurutnya, daerah ini memiliki banyak potensi yang dapat mendukung pembangunan nasional dan kesejahteraan masyarakat.

"Saya bertekad untuk maju di pilkada mendatang karena saya ingin Lampung Selatan semakin maju berkembang dan makin makmur karena saya melihat banyak potensi-potensi yang menjadi pembangunan nasional," kata Radityo Egi.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya