Kolaborasi Beyonce dan Levi’s Hadirkan Misteri yang Dinanti, Siap Menyambutnya?

Beyonce, yang diakui sebagai ikon musik pop, telah menjadi sosok yang sangat berpengaruh.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 28 Sep 2024, 12:49 WIB
Beyonce tampil dengan gaya country modern mengenakan stelan denim. Jaket beraksen anyaman menambah kesan stylish. Penampilan keseluruhan berasal dari rumah mode Givenchy. [Foto: Instagram/ Beyonce]

Liputan6.com, Jakarta Beyonce, yang diakui sebagai ikon musik pop, telah menjadi sosok yang sangat berpengaruh. Penampilannya yang memukau berhasil menginspirasi industri fashion global. Tak heran, para pecinta mode selalu memperhatikan gaya Beyonce dengan seksama.

Pada tahun 2024 ini, Beyonce berkolaborasi dengan merek denim legendaris, Levi’s Jeans. Kolaborasi ini tentu sangat dinantikan oleh para penggemar musik sekaligus pencinta produk Levi’s.

Levi's memberikan sedikit bocoran mengenai kolaborasinya dengan Queen Bey melalui serangkaian postingan di akun Instagram resminya, dengan menandai Beyonce. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (28/9/2024), brand asal Amerika Serikat ini menampilkan papan iklan yang memperlihatkan seorang wanita yang diduga Beyonce tengah mengenakan sepasang Levi's.


Teaser yang menarik perhatian

Kolaborasi Beyonce dan Levi’s sukses dinantikan oleh para penggemar.

Di papan iklan itu terdapat tulisan 'Reimagined with Beyonce' dan 'Music Levi's Jeans'. Tulisan besar 'Laundrette' menunjukkan bahwa kolaborasi tersebut akan diluncurkan pada 30 September 2024.

Levi's pertama kali mengumumkan potensi kolaborasi ini pada 23 September 2024, ketika akun mereka memposting gambar seorang wanita menunggang kuda dengan mengenakan topi koboi. Brand denim yang telah berdiri lebih dari satu abad ini juga menandai Beyoncé dalam postingan tersebut dengan teks bertuliskan, 'Introducing: A New Chapter.'


Menunggu kejutan apa yang akan diberikan

Kolaborasi Beyonce dan Levi’s berhasil dinantikan oleh para penggemar.

Di awal tahun ini, desas-desus mulai menyebar di media sosial mengenai kemungkinan Beyoncé akan membintangi iklan untuk perusahaan denim tersebut.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi, tampaknya hanya tinggal menunggu waktu sebelum para penggemar Beyoncé dan Levi’s dapat mengetahui dengan pasti proyek apa yang sedang digarap oleh sang megabintang.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya