Denny Caknan Gelar Konser di Malaysia Melalui Kanal Youtube, Disambut Antusias Penggemar

Diketahui bahwa Denny Caknan berhasil menggelar konser perdananya di Taiwan dan Malaysia belum lama ini.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 28 Sep 2024, 11:53 WIB
Belum genap 24 jam, “Gampil” dari Denny Caknan membuka tiga besar daftar trending kategori musik YouTube setelah mengumpulkan 402 ribuan views. (Foto: Dok. Instagram @denny_caknan)

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bangga meliputi Denny Caknan ketika ia akhirnya dapat menyapa para penggemarnya di luar negeri. Diketahui bahwa Denny Caknan berhasil menggelar konser perdananya di Taiwan dan Malaysia belum lama ini.

Hal ini tentunya menjadi pencapaian tersendiri dan merupakan momen penting bagi penyanyi asal Ngawi tersebut. Konser yang bertajuk 'Malam Ambyar Bersama Denny Caknan' menampilkan beberapa hits single dari penyanyi tersebut.

Beberapa di antaranya adalah Kartonyono Medot Janji, Los Dol, Cundamani, Kali Welas, Pamer Bojo, Satru2, hingga single terbarunya yang berjudul LDR. Atas antusiasme penggemarnya di luar negeri, Denny tidak lupa mengucapkan terima kasih, merasa bangga, dan terharu bisa membawakan karya-karya terbaiknya dengan menggunakan bahasa daerah.

"Matursuwun sanget duluuur. Bungah, terharu, campur aduk bisa membawa karya-karya terbaik saya dengan bahasa daerah teng mriki," tulis Denny Caknan seperti dikutip Liputan6.com dari akun Instagramnya @denny_caknan, Sabtu (28/9/2024).


Musik Dangdut Berkualitas

Denny Caknan. (Sumber: Instagram @denny_caknan)

Keberhasilan Denny Caknan menarik perhatian label rekaman Megah Music untuk menjalin kerja sama. Sub-label dari Sony Music Entertainment Indonesia ini ingin mengembangkan ekosistem musik dangdut dengan konten yang berkualitas.

"Konten dangdut yang berkualitas sangat penting, terutama karena konser Denny Caknan di Zepp Kuala Lumpur diadakan di venue modern dengan fasilitas unggul, memungkinkan perekaman live performance dengan audio dan visual berkualitas tinggi," ujar Wisnu Wicaksana, Head A&R Megah Music, dalam pernyataannya kepada media.

Lebih lanjut, konten dari konser Denny Caknan ini dapat dipublikasikan melalui platform digital. "Ini sangat penting bagi Megah Music untuk menghasilkan konten berkualitas yang dapat diakses melalui platform digital," tambahnya.


Album Live

Denny Caknan {Spesial}

Rencananya, materi konser langsung Denny Caknan akan dirilis dalam format album live di semua platform digital. Materi tersebut nantinya akan tersedia dalam versi audio visual dan audio saja.

"Megah Music akan merilis materi live ini dalam bentuk album live dan akan tersedia di semua platform digital baik dalam bentuk visual/video maupun audio," kata Wisnu.

Selain itu, eksplorasi pasar di luar negeri juga akan dilanjutkan mengingat banyaknya penggemar Denny Caknan di sana. "Eksplorasi pasar di luar Indonesia terutama di Asia karena diaspora Indonesia cukup banyak di Malaysia, Taiwan, Korea, dan Jepang," jelasnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya