Beli Kacamata di EYE SOUL Lebih Hemat Pakai BRI, Intip Koleksi Stylish dan Terbarunya

Koleksi kacamata EYE SOUL tidak hanya berguna untuk kesehatan mata tapi juga meningkatkan gaya sesuai dengan bermacam karakter.

oleh Gilar Ramdhani pada 28 Sep 2024, 09:57 WIB
Instagram.com/eyesoul.eyewear

Liputan6.com, Jakarta Koleksi kacamata semakin menarik karena sekarang tidak hanya berguna untuk Kesehatan mata tapi juga meningkatkan gaya sesuai bermacam karakter. Salah satu optic atau toko kacamata yang memiliki koleksi stylish dan trendy adalah EYE SOUL. Mengusung tagline "Stylish Eyewear", EYE SOUL menyediakan koleksi kacamata berkualitas yang dapat menunjang vision dan style untuk anak-anak hingga dewasa, didukung pengalaman berbelanja yang berbeda.

Koleksi kacamata EYE SOUL tidak hanya berguna untuk kesehatan mata tapi juga meningkatkan gaya sesuai dengan bermacam karakter. Beragam pilihan bisa kamu temukan mulai dari kacamata baca (optical), kacamata hitam (sunglasses), hingga magnetic eyewear (2 in 1 eyewear) yang fungsional menggabungkan kacamata baca dengan sunglasses, dengan model klasik maupun tren terbaru.

Instagram.com/eyesoul.eyewear

Bulan ini jadi salah satu waktu terbaik membeli kacamata di EYE SOUL karena sedang ada promo spesial dari BRI. BRI bekerja sama dengan EYE SOUL menghadirkan promo diskon sebesar 10% bagi para pengguna BRI Debit Card, BRI Credit Card, dan aplikasi BRImo. Promo menarik ini berlaku mulai 6 September hingga 8 Oktober 2024 di seluruh outlet Eyesoul di Indonesia.

Sebelum meluncur ke EYE SOUL berikut ini adalah beberapa koleksi kacamata stylish dan trendy.


Half Rim Glasses

Instagram.com/eyesoul.eyewear

Kalau kacamata full frame akan bikin kamu terlihat lebih muda, sebaliknya kacamata half rim ini bisa bikin buat kamu terlihat lebih dewasa loh.

1 Model Kacamata untuk Pria dan Wanita

Instagram.com/eyesoul.eyewear

EYE SOUL memiliki kacamata yang ringan dan nyaman, model yang cocok untuk pria & wanita.

Koleksi Olivio & Co

Instagram.com/eyesoul.eyewear

Koleksi seru terbaru dari Olivio & Co sudah hadir di EYE SOUL! Olivio & Co hadir dengan bobot yang ringan dan nyaman dipakai orang tua maupun anak-anak. Keunggulan koleksi ini diantaranya frame ingan an cocok untuk wajah Asia. Perlindungan 25% dari blue light, dan transmisi cahaya 92% pada lensa yang bikin penglihatan lebih jernih.


Sunnies Collection Olivio & Co

Instagram.com/eyesoul.eyewear

Kacamata yang cocok dipakai saat menyetir atau beraktivitas di luar ruangan. Dengan lensa yang sudah terpolarisasi pasti membuat pandangan jadi lebih jernih! Square Style, Oval Style, Magnetic Style

Optical Collection

Instagram.com/eyesoul.eyewear

Selain sunnies, koleksi terbaru juga hadir dengan kacamata optical. Sudah ada lensa anti blue light membuat kamu nyaman bekerja di depan laptop seharian! Stylish Tortoise, Modern Grey, Minimalistic White.

Mau itu sunnies atau optical, koleksi terbaru EYE SOUL ini cocok untuk menemani kamu yang suka explore. Setelah sudah lihat koleksi di atas, segera persiapan diri untuk datang ke storenya dan belanja pakai BRI. 

Berikut adalah syarat dan ketentuan promo BRI;

  • Discount 10% hanya untuk produk tertentu yang terdapat pada file terlampir
  • Periode promo dari tanggal 6 September - 8 Oktober 2024
  • Berlaku untuk pengguna Debit BRI, Kartu Kredit BRI dan BRImo
  • Berlaku di seluruh outlet eyesoul
  • Berlaku untuk 1 kali transaksi/hari/nasabahUntuk info list produk klik link berikut: LIST LOCK ITEM BRI

Temukan promo menarik lainnya di website BRI dan rasakan belanja lebih hemat. Jangan lupa download dan update BRImo di Play Store, App Store, dan Huawei Appgallery untuk kemudahan transaksi kapan saja dan di mana saja. Temukan informasi dan promo menarik lainnya dari BRI melalui tautan berikut ini.  

#PromoMerchantBRI #Promoholic #DebitBRI #KartuKreditBRI #EDCBRI #BRImo

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya