Top 3: Sayuri Penyanyi Ost My Hero Academia Meninggal Dunia

Artikel tentang Sayuri penyanyi Ost My Hero Academia meninggal dunia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 28 Sep 2024, 11:04 WIB
Sayuri, Penyanyi Ost My Hero Academia Meninggal Dunia di Usia 28 Tahun (doc: Sayuri official website)

Liputan6.com, Jakarta Sayuri, artis musik yang berkontribusi pada beberapa serial anime terkenal seperti My Hero Academia (Boku no Hero Academia) dan Erased (Boku dake ga Inai Machi), telah meninggal dunia pada usia 28 tahun.

Kabar kepergian Sayuri diumumkan melalui akun media sosial resminya di X (sebelumnya Twitter) dalam sebuah surat terbuka dari suaminya, Amaarashi, yang memberi tahu para penggemarnya bahwa ia meninggal dunia pada 20 September 2024. Sesuai dengan keinginan Sayuri, pemakaman diadakan dengan hanya melibatkan teman dekat dan keluarga.

Artikel tentang Sayuri penyanyi Ost My Hero Academia meninggal dunia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang cara menggunakan pare untuk kulit wajah yang bersinar.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang manfaat rutin konsumsi apel.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sayuri, Penyanyi Ost My Hero Academia Meninggal Dunia di Usia 28 Tahun

Anime Boku no Hero Academia (My Hero Academia). (otakutale.com)

Penyebab pasti kematian Sayuri tidak diketahui; namun, ia sempat mengumumkan hiatus tanpa batas waktu pada Juli 2024 karena disfonia fungsional -- kondisi medis yang menyebabkan pita suara terdengar tegang karena meningkatnya ketegangan otot kotak suara.

Suaminya telah menyatakan bahwa ia "masih bersemangat dengan musik sampai akhir, meski ia sedang berjuang melawan penyakit kronis." Sayuri mulai aktif sebagai artis musik indie sejak 2010, pindah dari kampung halamannya di Fukuoka ke Tokyo pada 2013 untuk mengembangkan karier musiknya.

Selengkapnya...


2. 5 Cara Menggunakan Pare untuk Kulit Wajah yang Sehat dan Glowing

Ilustrasi Pare (Photo by Lothar Bodingbauer on Unsplash)

Pare, sayuran hijau yang kerap kali dihindari banyak orang karena rasa pahitnya. Meskipun demikian, sayuran ini sering diolah menjadi berbagai masakan tradisional, seperti tumis pare, sambal pare, atau bahkan dijadikan sebagai bahan pelengkap dalam salad.

Selain dikenal di banyak masakan Indonesia, pare juga dikenal dalam masakan Asia lainnya. Namun, di balik rasa pahit yang tidak disukai sebagian besar individu, terdapat segudang manfaat yang dapat menguntungkan kesehatan kita, terutama kesehatan kulit.

Banyak yang tidak menyadari bahwa pare mengandung berbagai nutrisi penting yang dapat mendukung kesehatan secara keseluruhan. Sayuran ini kaya akan vitamin C, vitamin A, dan antioksidan yang berperan penting dalam menjaga kekenyalan dan kelembapan kulit.

Selengkapnya...


3. Selain Menurunkan Kolestrol, Berikut 5 Khasiat Rutin Konsumsi Buah Apel

ilustrasi buah apel/Photo by Shelley Pauls on Unsplash

Apel adalah buah yang simpel dan mudah dibawa kemana-mana. Ukurannya yang tidak terlalu besar membuat Anda dapat mengenggamnya.

Buah Apel kaya akan kandungan antioksidan dan serat yang memberikan kesehatan bagi tubuh manusia. Untuk mengkonsumsi buah apel, Anda dapat langsung memakannya atau mengolahnya menjadi sebuah jus.

Buah ini memiliki khasiat yang baik bagi kesehatan tubuh. Jika Anda rutin menginsumsi buah Apel Anda akan terhindar dari berbagai penyakit yang menyerang tubuh. Sehingga, tubuh Anda tetap sehat. Dilansir dari Cleverland Clinic, Selasa (24/09/2024) terdapat beberapa khasiat buah apel bagi kesehatan tubuh Anda sebagai berikut.

Selengkapnya...

Jenis-jenis bullying yang patut diwaspadai. (dok. Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya