Jo Bo Ah Dikabarkan Menikah pada 12 Oktober 2024 di Venue Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Aston House dikenal sebagai tempat yang sebelumnya digunakan oleh pasangan selebriti Hyun Bin dan Son Ye Jin

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 28 Sep 2024, 15:00 WIB
Jo Bo Ah [Foto: Instagram/xxadoraa]

Liputan6.com, Jakarta AktrisJo Bo Ah akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 12 Oktober di Aston House, Grand Walkerhill Hotel, Gwangjin-gu, Seoul. Menurut sumber hiburan, acara tersebut akan digelar pada pukul 5 sore waktu setempat.

Aston House dikenal sebagai tempat yang sebelumnya digunakan oleh pasangan selebriti Hyun Bin dan Son Ye Jin untuk mengikat janji suci pada tahun 2022, yang sempat menjadi sorotan publik. Acara ini diperkirakan juga akan dihadiri oleh tokoh terkenal seperti Baek Jong Won dan Kim Sung Joo, yang memiliki hubungan dekat dengan Jo Bo Ah.

Pada 28 Agustus lalu, agensi Jo Bo Ah mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui pernyataan resmi. "Kami ingin berbagi kabar baik mengenai aktris Jo Bo Ah. Aktris Jo Bo Ah telah bertemu dengan seseorang yang berharga dan telah membangun kepercayaan serta kasih sayang yang mendalam selama bertahun-tahun,” ungkap[ agensi dikutip dari Sports Trend, Sabtu (28/9/2024).

“Keduanya telah memutuskan untuk menghabiskan hidup bersama mulai musim gugur ini. Pernikahan tersebut akan diadakan secara tertutup dengan mempertimbangkan privasi calon suami Jo Bo Ah yang bukan dari kalangan selebriti serta keluarga kedua belah pihak,” sambungnya.


Karier Jo Bo Ah di Bidang Akting

Jo Bo Ah [Foto: Instagram/xxadoraa]

Jo Bo Ah memulai debutnya di industri hiburan pada tahun 2012 melalui drama tvN Shut Up, Flower Boy Band. Sejak itu, ia telah membintangi sejumlah drama populer seperti The Horse di MBC, Please Mom di KBS 2TV, Temperature of Love di SBS, serta Tale of the Nine-Tailed dan banyak lagi. 

Saat ini, dia sedang mempersiapkan pernikahannya, namun ia juga telah menyelesaikan syuting drama sejarah OTT Netflix berjudul Tangeum (judul sementara).


Masih Sibuk Syuting

Selain itu, ia baru saja memulai proses syuting untuk serial asli Disney+ berjudul Knock Off. Kesibukan Jo Bo-ah dalam berbagai proyek tersebut menunjukkan komitmen tinggi terhadap karier aktingnya, meski tengah mempersiapkan salah satu momen paling penting dalam hidupnya.

Meski begitu, Jo Bo Ah dikabarkan akan tetap fokus pada pekerjaannya hingga hari pernikahannya tiba. Menurut laporan, ia berencana untuk berbulan madu setelah menyelesaikan proses syuting drama yang sedang dikerjakannya saat ini. 


Antusiasme Penggemar

Banyak yang merasa antusias menantikan hari pernikahan Jo Bo Ah, apalagi dengan lokasi yang prestisius dan daftar tamu yang diprediksi akan dihadiri oleh nama-nama besar di industri hiburan. Momen ini juga diperkirakan akan menarik perhatian media, meskipun acara tersebut akan digelar secara tertutup demi menghormati privasi keluarga.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya