Parade 7 Anime Anyar di Vidio, Ada Haikyuu!! Sampai Detective Conan Episode 1.066 ke Atas

Berikut link nonton anime terbaru yang tayang di Vidio.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 29 Sep 2024, 08:00 WIB
Haikyuu Season 4. (dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Penggemar anime punya sederet koleksi tontonan anyar yang bisa disaksikan di Vidio pada pengujung September ini. Tak tanggung-tanggung, bukan hanya satu-dua judul saja, tapi tujuh judul sekaligus.

Genrenya pun beragam, mulai dari slice-of-life, misteri, hingga sport. Apa saja judul yang bisa segera disaksikan?

 

1. Haikyuu!! Season 2

Anime hasil adaptasi manga populer Haruichi Furudate, Haikyuu!!, berlanjut di Vidio.

Setelah tim Karasuno kalah di babak penyisihan Turnamen Inter-High setelah melawan tim Aoba Johsai, mereka berusaha untuk mengembalikan semangat dan terus berlatih dengan giat. Salah satu cara untuk bangkit, adalah ikut serta dalam kamp pelatihan di kota Tokyo bersama tim Nekoma, Fukurodani, Shinzen, dan Ubugawa.

Di sana, Shoyo Hinata dan Tobio Kageyama berlatih untuk menyempurnakan serangan cepat mereka.

Haikyuu!! Season 2 sudah bisa disaksikan dengan takarir bahasa Indonesia lewat link berikut ini!

 

 


2. Haikyuu!! Season 3

Haikyuu Season 3. (dok. Vidio)

Haikyuu!! Season 3 menghadirkan panasnya babak final kualifikasi Prefektur Miyagi untuk Turnamen Musim Semi Tingkat SMA.

Sesudah babak semifinal melawan tim Aoba Johsai, tim Karasuno tiba di babak final kualifikasi dan akhirnya dihadapkan oleh salah satu tim terkuat di Jepang, yaitu tim Shiratorizawa yang sering bertanding di tingkat nasional.

Sebelum bertemu di lapangan, Shoyo Hinata dan Tobio Kageyama bertemu dengan kapten yang juga merupakan pemain terbaik dari tim Shiratorizawa, Wakatoshi Ushijima, dan bersumpah bahwa tim Karasuno akan memenangkan babak final kualifikasi serta maju ke tingkat nasional.

Dengan kekuatan fisik yang luar biasa dan pengalaman bertanding di level tinggi, tim Shiratorizawa dikenal sebagai lawan yang sulit untuk ditaklukkan.

Haikyuu!! Season 3 juga sudah bisa disaksikan dengan takarir bahasa Indonesia lewat link berikut ini!

 

3. Haikyuu!! Season 4

Di season ini, tim Karasuno dikisahkan mulai mempersiapkan diri untuk bertanding di Turnamen Nasional sebagai perwakilan dari Prefektur Miyagi.

Dua anggota timKarasuno tahun pertama, Tobio Kageyama dan Kei Tsukishima, diundang untuk mengikuti kamp pelatihan khusus. Hanya saja, Shoyo Hinata yang iri memutuskan untuk menyelinap ke kamp pelatihan pemain SMA tahun pertama di Akademi Shiratorizawa.

Tak hanya itu, tim Karasuno juga mengadakan pertandingan latihan dengan tim Dateko, salah satu tim kuat yang sulit dikalahkan saat Turnamen Inter-High.

Saksikan keseruan Haikyuu!! Season 4 mulai Sabtu (28/9/2024) dalam link berikut ini.


4. Skip and Loafer

Skip and Loafer. (dok. Vidio)

Anime dari serial manga populer bergenre slice-of-life karya Misaki Takamatsu ini sudah bisa disaksikan di Vidio, lho!

Berkisah tentang Mitsumi Iwakura, seorang remaja perempuan 15 tahun yang pindah ke Tokyo dari sebuah kota kecil di Prefektur Ishikawa untuk melanjutkan SMA. Pada hari pertama sekolah, tak disangka Mitsumi malah tersesat dan hampir telat untuk menghadiri acara penerimaan siswa baru.

Di tengah kepanikan, Mitsumi tidak sengaja bertemu dengan teman sekelasnya yang populer, Sousuke Shima, yang akhirnya membantunya pergi ke sekolah. Skip and Loafer dipenuhi dengan cerita keseharian para murid SMA yang disuguhkan secara realistis, namun tetap menarik.

Yuk simak serialnya di link ini!


5. Detective Conan Episode 1066 - 1120

Detective Conan. (dok.Vidio)

Karya fenomenal mangaka Aoyama Gosho, Detective Conan, hadir di Vidio.

Detektif remaja Shinichi Kudo dipaksa meminum racun yang diberikan oleh sebuah sindikat kriminal bernama Organisasi Hitam, yang membuat tubuhnya mengecil menjadi seukuran anak SD. Demi mencegah Organisasi Hitam melukai dirinya dan orang-orang di sekitarnya, Shinichi memutuskan untuk menyamarkan identitasnya sebagai Conan Edogawa.

Detective Conan episode 1.066 - 1.120 akan hadir di Vidio pada Senin, 30 September 2024 mendatang, lewat link berikut ini!


6. Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill.

Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill. (dok. Vidio)

Anime bertopik isekai adaptasi light novel Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill kini sudah dapat disaksikan di Vidio.

Tsuyoshi Mukouda, seorang pekerja kantoran biasa, tiba-tiba dipanggil ke dunia lain melalui sebuah ritual yang dilakukan untuk memanggil para pahlawan. Namun, berbeda dengan pahlawan lain yang memiliki kemampuan luar biasa, Tsuyoshi hanya menguasai satu kemampuan unik, yaitu “belanja online”.

Karena dianggap tidak berguna, ia dipersilakan pergi berkelana di dunia ini. Tanpa disangka, kemampuan uniknya ini ternyata sangat berguna, karena Tsuyoshi dapat mengakses situs belanja online dan membeli barang-barangdari toko modern Jepang secara instan. Lewat kemampuan masak dan akses belanja online , Tsuyoshi pelan-pelan menjadi legenda di dunia baru ini.

Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill bisa disaksikan di Vidio lewat link nonton berikut ini.


7. 86 -Eighty Six-

86 -Eighty Six- (dok. Vidio)

Serial anime yang diangkat dari light novel populer karya Asato Asato ini, berkisah tentang sebuah dunia berlatar tahun 2139 kalender bintang.

Republik San Magnolia menerima pernyataan perang dari negara tetangga, Kekaisaran Giad. Sejak saat itu, Kekaisaran Giad menggunakan pasukan senjata nirawak bernama Legion untuk menyerang Republik San Magnolia.

Sebagai perlawanan, Republik San Magnolia menciptakan Juggernaut yang diklaim sebagai pesawat nirawak. Namun, kenyataannya, Juggernaut merupakan pesawat yang dikendarai oleh kelompok masyarakat Republik San Magnolia terpinggirkan yang tidak dianggap sebagai manusia, yaitu Eighty-Six, yang tinggal di distrik 86.

Serial 86 -Eighty Six- sudah bisa disaksikan di Vidio lewat link berikut ini!

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya